Toyota GT86 Facelift Dibanderol Rp437 juta

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Selasa, 20 September 2016
Toyota GT86 Facelift Dibanderol Rp437 juta
Toyota GT86 facelift dilengkapi teknologi berkendara Track Mode dimana pengendara dapat menyesuaikan tingkat stabilitas dan kontrol traksi. (Foto: Carscoops.com)

MerahPutih Berita Oto - Setelah meluncur di Amerika utara awal tahun ini, Toyota GT86 facelift mulai tersedia di pasaran Eropa dengan harga mulai dari £25,495 atau setara Rp437 juta sampai £28,695 atau setara Rp492 juta.

Toyota GT86 facelift akan mulai dijual pada Oktober mendatang. Toyota GT86 facelift datang dalam mode berkendara baru yakni Track Mode yang memungkinkan pengendara menyesuaikan tingkat stabilitas dan kontrol traksi seperti dikutip dari laman Carscoops.

Di eskterior, Toyota GT86 facelift mendapatkan desain ulang bagian depan yang lebih agresif, lampu LED baru dan bumper serta cluster headlmap baru. Di bagian interior, Toyota GT86 facelift dilengkapi 3-spoke steering wheel dengan diameter 362 mm, support audio, dan layar 4,2 inci multi info yang menunjukan bahan bakar, perjalanan jarak, kekuatan dan torsi kurva, dan juga memiliki stopwatch dan G-force monitor.

Toyota GT86 facelift didukung mesin 2.0 liter dengan smebumburan tenaga sebesar 197 hp yang dikawinkan ke transmisi 6 percepatan manual dan otomatis. Toyota GT86 facelift datang dua varian berbeda yakni GT86 dan GT86 Pro.

BACA JUGA:

  1. Seperti Apakah Mobil Khusus Wanita yang Dipersembahkan Daihatsu?
  2. Toyota Resmi Luncurkan Mobil Mini New Pixis Joy
  3. Ayo Berburu Spare Part Mobil di Ruko Cimone Indah Plaza Tangerang
  4. Ini Dia Sosok dan Fitur Mobil Mini Hyundai i10 Facelift
  5. Mobil Magnussen Tabrak Ban, Balapan GP Belgia Dihentikan
#Toyota #Toyota GT86 Facelift
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan