Otomotif

Toyota Gazoo Racing Sukses Raih Podium di ISSOM Seri-4

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 07 September 2022
Toyota Gazoo Racing Sukses Raih Podium di ISSOM Seri-4
Toyota Gazoo Racing Indonesia Sabet gelar juara di ISSOM Seri-4 (Foto: TGRI)

MEMASUKI paruh musim balap 2022, kompetisi bergengsi di kejuaraan nasional (Kejurnas) ITCR Max 1.600 dan ITCR 1.200 seri ke-4 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), berjalan semakin seru dan sangat kompetitif.

Kendati demikian, salah satu pembalap dari Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) Demas Agil, sukses memaksimalkan performa Yaris GR Sport di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, dan meraih podium kedua Kejurnas ITCR Max 1.600.

Sementara pada kejurnas ITCR 1.200, pembalap muda Jordan Johan yang didukung oleh performa Agya GR Sport, sukses menyabet podium kedua.

Baca Juga:

Wuling Permudah Konsumen Mobil Listrik untuk Mengisi Daya Baterai

Pembalap muda Jordan Johan sukses raih podium kedua (Foto: TGRI)

Untuk Kejurnas ITCR Max 1.600, Demas masih memimpin klasemen sementara dengan total 55 poin. Sementara Jordan juga sukses menghamankan posisi kedua klasemen Kejurnas ITCR 1.200 dengan total 45 poin.

Atas pencapaian tersebut, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengapresiasi apa yang telah diraih Demas dan Jordan.

"Selamat kepada tim TGRI atas podium yang diraih di Seri ke-4 Kejurnas ITCR Max 1.600 dan ITCR 1.200. Kami Harap ini terjaga di sisa 3 seri terakhir hingga meraih gelar juara nasional," jelas Anton Jimmi Suwandy, seperti yang dikutip dari laman kabaroto.com.

Baca Juga:

Intip Fitur dan Spesifikasi Mobil Mungil New Daihatsu Move Canbus

Tim Toyota Gazoo Racing Indonesia sukses raih podium (Foto: TGRI)

Mengenai pencapaian tersebut, Demas yang start di posisi ke-2 pada Kejurnas ITCR Max 1.600, mengaku sangat bersyukur bisa finish di posisi kedua.

"Saya sangat bersyukur dapat meraih podium kedua kejurnas ITCR Max 1.600. Jujur ini merupakan hasil baik dan penting bagi kami, karena poin yang kami raih di seri ke-4 ini membuat kami masih memimpin klasemen sementara," ujar Demas.

Sementara pada kejurnas ITCR 1.200, Jordan Johan mengaku sangat senang dan beryukur, karena telah berhasil meraih podium kedua. Pencapaian tersebut membuka peluang Johan untuk bersaing merebut gelar juara nasional tahun ini. (Ryn)

Baca Juga:

Kenali Dampak Buruk Penggunaan BBM RON 90 untuk Mobil LCGC

#Otomotif #Toyota
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan