Toyota Alphard yang Dinaiki Jokowi 'Dihadang' Segerombolan Orang Presiden Jokowi dihadang saat hendak meninggalkan Djakarta Theater (MP/Kanugraha)

Merahputih.com - Capres nomor urut 01, Joko Widodo 'dihadang' sejumlah pendukungnya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat. Mereka tampak menghadang mobil yang ditumpangi oleh Jokowi ketika meninggalkan gedung pertemuan.

Mobil Toyota Alphard yang ditumpangi Jokowi kesulitan untuk keluar dari gedung. Namun, Jokowi sama sekali tak kecewa, ia justru senang dan gembira dengan sambutan luar biasa dari masyarakat ini.

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan dan Dandim 0501/JP BS Letkol (Inf) Wahyu Yudhayana tampak menghalangi pendukung agar tak menghalangi mobil Jokowi yang hendak turun.

"Ayo babak ibu, permisi sebentar, bapak mau lewat," kata Harry dan Wahyu.

Namun, masyarakat yang didominasi pria dan wanita itu tak peduli dan tetap meminta bersalaman dengan Jokowi.

pendukung jokowi
Pendukung Jokowi di luar gedung Djakarta Theater (MP/Kanugraha)

Melihat hasil quick count dari berbagai lembaga survei, relawan dan simpantisan Jokowi-Maruf Amin berbondong-bondong ke Djakarta Theater dimana Jokowi-Ma'ruf bersama elite partai pendukung berkumpul untuk menyaksikan quick Count bersama.

Massa dari berbagai kalangan, bahkan anak dibawa umur turut menumpahkan kebahagiaan atas keunggulan Jokowi-Ma'ruf versi hasil quick count dari berbagai lembaga survei.

"Jokowi, Jokowi, Jokowi...hidup Jokowi, Jokowi lagi," teriak para simpatisan.

Melihat kebahagian para simpatisannya, tanpa ragu Jokowi menerobos kebarisan pendukungnya. "Makasih yah," jawab Jokowi sambil memasuki mobil dinasnya. (Knu)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH