Tottenham Hotspur dan Sponsor Bantu Pulihkan Palu Tottenham Hotspur bantu pulihkan Palu (Foto: Istimewa)

KEJADIAN gempa yang terjadi di Palu masih menyisakan duka mendalam bagi para korban. Tidak mudah memulihkan keadaan pasca gempa. Masih banyak korban yang merasakan trauma pasca gempa. Butuh waktu untuk mengembalikan keadaan seperti semula.

Mengenai hal ini, salah satu klub sepakbola ternama Inggris, Tottenham Hotspur bersama sponsornya yang bergerak di perusahaan asuransi jiwa, PT AIA Financial (AIA) tergerak untuk ikut ambil andil dalam membantu pemulihan Palu. Demikian menurut rilis yang diterima merahputih.com.

AIA dan Tottenham mengajak masyarakat menggalang dana tepatnya saat pertandingan Tottenham kontra Manchester City yang berlangsung Selasa (30/10) dini hari tadi. Penggalangan dana dilakukan melalui program Begadang Buat Nyumbang. "Melalui program ini kami bersama-sama mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam pemulihan Palu," kata Kathryn Monika Parapak, Head of Brand and Communication, PT AIA Financial.

Pengumpalan dana dilakukan melalui unggahan foto di akun Instagram (Foto: Istimewa)

Program tersebut menggunakan Instagram sebagai wadah untuk mendapatkan sumbangan. Caranya partisipan menyumbang dana dengan mengikuti kontes mengunggah foto pada akun instagram masing-masing. Partisipan diajak mengambil foto A-board yang menampilkan pesan berisi "Indonesia Bangkit" dan "Kami Bersama Palu & Donggala".

Dalam unggahan foto tersebut disertai hashtag #AIAuntukNegeri dan tag akun @AIAIndonesia. Setiap foto yang diunggah dikalikan Rp100 ribu untuk didonasikan ke Palu. Kathryn juga berharap program serupa dapat terus berlanjut agar Palu cepat pulih dan aktivitas masyarkat Palu dapat berjalan normal kembali. "Kami berharap dapat mengajak lebih banyak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemulihan pemulihan pasca bencana di Palu," tukasnya.

Sahabat Merah Putih, mari kita doakan agar Palu cepat pulih dan para korban diberikan kesabaran dan ketabahan (ikh)

Baca juga: Serial Televisi Ini Cocok Bagi Pencinta Pelancongan

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH