Totebag, Kopi, Aku, dan Senja

Totebag, Kopi, Aku, dan Senja

Dimana ada senja, disitu pasti ada anak indie. Bagai api dengan asap, anak indie dan kopi tak bisa dipisahkan oleh semesta. Tidak lupa ditemani playlist Stars and Rabbit untuk menghibur diri di kala senja yang hampa. Menurutmu ciri khas apa lagi yang anak indie banget?

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Mengatasi Demam Panggung
Infografis
Mengatasi Demam Panggung

Demam panggung bisa terjadi pada siapa saja, tak terkecuali orang yang sudah terbiasa berbicara di depan umum. Tapi jangan khawatir guys. Meski sering terjadi, demam panggung sangat bisa diatasi kok.

Panduan Salat Idul Adha dan Kurban Saat PPKM Darurat
Infografis
Panduan Salat Idul Adha dan Kurban Saat PPKM Darurat

Dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19 yang mengalami peningkatan, @kemenag_ri mengeluarkan Surat Edaran tentang Petunjuk Teknis Penyelenggaraan Malam Takbiran, Salat Idul Adha, dan Pelaksanaan Kurban Tahun 1442 H. Panduan ini ditujukan bagi pihak-pihak terkait dalam melakukan pembatasan kegiatan dan protokol kesehatan secara ketat.

Tradisi Coret-Coret Seragam
Infografis
Tradisi Coret-Coret Seragam

Sebelum pandemi, tradisi coret-coret seragam selalu dilakukan setelah selesai UN. Meski belum ada pengumuman, siswa di negeri aing punya rasa percaya diri yang tinggi bakal lulus. Mungkin prinsipnya 'Ngerayain aja dulu, paniknya belakangan ????'. Kamu tipe yang mana waktu selesai UN, langsung pulang atau coret-coret seragam?

Maaf Bos, Kami Ingin Sukseskan Program Pak Luhut : Kerja dari Bali!
Infografis
Maaf Bos, Kami Ingin Sukseskan Program Pak Luhut : Kerja dari Bali!

Siapa di sini yang pengen Work from Bali? Jenuh dengan kehidupan kerja yang itu-itu aja bikin kita pengen ganti suasana. Bali adalah salah satu tempat yang pas. Di sana, kamu bisa bekerja sambil menikmati indahnya Pulau Dewata. Tapi untuk merealisasikan impianmu, tentunya kamu harus dapat izin dari Si Bos.

Kamus Jadul Anak Gaul
Infografis
Kamus Jadul Anak Gaul

“Cuy, besok kopdar yuk” Anak zaman dulu pasti sudah tidak asing lagi dengan bahasa gaul di kamus jadul ini. Di era 80-90an, bahasa ini sering digunakan dalam tongkrongan sehari-hari, bahkan masih tetap eksis sampai sekarang. Menurutmu bahasa gaul ini masih keren untuk digunakan nggak

Meski Pembeli Adalah Raja, Masa Sih Enggak Mau Minta Maaf?
Infografis
Meski Pembeli Adalah Raja, Masa Sih Enggak Mau Minta Maaf?

Pasti kamu pernah mendengar 'pembeli adalah raja'. Si 'raja' ini kadang emang punya darah tinggi alias apa-apa pengennya instan dan bertindak seenaknya. Kalau enggak sesuai dengan yang diinginkan ya bakal ngamuk meski dia yang salah. Kalian sering temuin pembeli marah-marah di momen apa aja?

Haji Darip : Jagoan dari Betawi Pasca Proklamasi
Infografis
Haji Darip : Jagoan dari Betawi Pasca Proklamasi

Berbicara soal proklamasi, yang di pikiran kita biasanya adalah peristiwa 17 Agustus 1945. Namun nyatanya, sebelum dan sesudah peristiwa tersebut ada peran masyarakat yang dahsyat. Salah satunya adalah Haji Darip, seorang jagoan dari Betawi asal Klender.

Raih Gelar Doktor di Usia 24 Tahun
Infografis
Raih Gelar Doktor di Usia 24 Tahun

Diva Kurnianingtyas tidak pernah berekspektasi lanjut kuliah di usia muda. Namun karena keinginan yang kuat serta doa sang ibunda, akhirnya ia bisa menyandang gelar doktor pada usia 24 Tahun. Banyaknya tantangan dijadikan motivasi untuk belajar lebih giat. Sabar juga menjadi kunci untuk mengendalikan emosi dan menerima situasi yang enggak sesuai harapan. Ayo kita terus bersemangat dan jangan menyerah dalam menggapai cita-cita!

Crystal Clear Moms
Infografis
Crystal Clear Moms

Perjuangan seorang ibu tak hanya terhenti setelah proses melahirkan anaknya. Momen saat sang buah hati lahir justru jadi awal perjuangan baru. Hal itu kadang membuat mereka merasa sendirian dan terasing. Oleh karena itu, @crystalclearmoms hadir sebagai wadah para 'mama jagoan' bertemu dengan teman seperjuangan untuk saling berbagi.

Class Meeting : Sportivitas atau Tebar Pesona?
Infografis
Class Meeting : Sportivitas atau Tebar Pesona?

Ujian Akhir Semester selesai, waktunya class meeting. Ajang sportivitas ini ditunggu-tunggu oleh siswa. Selain biar bisa menunjukkan bakat terpendamnya, biasanya juga digunakan oleh para cowok-cowok untuk tebar pesona ke si doi dengan pamer bakat terpendamnya.