Tote Bag yang Cocok untuk Kuliah

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 06 Desember 2022
Tote Bag yang Cocok untuk Kuliah
Tote bag memiliki banyak jenis dan manfaat serta fungsinya. (Pexels/Kevin Malik)

JENIS tas itu ada banyak, yang biasa dijumpai adalah model tipe ransel yang bisa muat banyak barang. Sangat cocok dipakai oleh mahasiswa yang memiliki banyak bawaan. Namun ada juga tas yang diperuntukkan buat yang ingin tampil sederhana dan trendi. Namanya adalah tote bag, tas jenis ini memiliki banyak sekali merk. Lantas, merek tas apa saja nih yang bagus untuk mahasiswa?

Berikut ini adalah rekomendasi bestproduct.id mengenai tote bag terbaik untuk dibawa kuliah. Pertama yang perlu dipahami adalah tote bag mirip sekali dengan goodiebag yaitu tas jinjing yang sama-sama memiliki tali. Namun, yang membedakan tote bag dengan goodie bag terletak di bagian bahan. Pada goodie bag terbuat bahan dari ramah lingkungan karena diklaim sebagai pengganti plastik.

Baca Juga:

Jangan Sampai Tertipu, Ini Tips Jitu Memilih Tas Preloved Branded

tas
Yang membedakan tote bag dengan goodie bag terletak di bagian bahan. (Pexels/Streetwindy)

Biasanya dipakai untuk membawa barang belanjaan, menurut fungsi saja sudah sangat berbeda. Karena tote bag fungsi utamanya adalah untuk pemakaian santai. Seperti digunakan untuk jalan-jalan atau pergi ke suatu tempat yang tidak membutuhkan membawa banyak barang bawaan. Salah satunya adalah saat kuliah, pas untuk mereka yang tidak ingin ribet.

Tote bag kanvas putih

Umumnya tote bag terbuat dari bahan kanvas, meski bahan utamanya bukan hanya itu saja melainkan ada juga yang terbuat dari katun, nilon atau polyester. Nah, salah satu jenis tote bag yang memiliki tampilan elegan adalah yang terbuat dari kanvas berwarna putih. Tas satu ini bisa dikustomisasi dengan cara kita bisa memilih model desain yang diinginkan.

Sehingga kita bisa membuat tote bag dengan model desain imut yang sudah disiapkan atau malah desain keren yang cukup garang. Sangat bebas, karena penjual tote bag custom desain ini sudah sangat banyak. Selain gambar, kita juga bisa menggunakan kata-kata mutiara atau kata-kata yang berkesan. Dilansir dari indotimes.net harga dari tas ini terjangkau kocek hanya 20 ribuan saja.

Baca Juga:

Cara Simpan Tas Supaya Awet Bertahun-tahun

tas
Tote bag hadir dengan berbagai jenis. (Pexels/Alexander Mils)

Tote Bag travel

Selain dari kanvas material lain yang juga biasa dipakai sebagai bahan pembuatan tas ini adalah kulit. Jenis tas yang terbuat dari bahan ini adalah tas untuk travel. Kenapa memilih tas jenis ini? Karena memiliki banyak sekali saku yang bisa digunakan untuk menempatkan benda-benda yang biasa dibawa seperti kosmetik, ponsel sampai dompet.

Selain itu ukurannya pun luas, dengan bahan kulit membuat tas jenis ini bisa jauh lebih awet dibandingkan berbahan kanvas. Selain itu bahan lain yang dipakai adalah polyester, yang kuat dan bisa tahan lama dalam pemakaian apapun. Modelnya pun sangat bervariasi, tas ini cocok bagi anak kuliah yang ingin bergaya.

Tote Bag kerja

Model lain yang tidak kalah bagus adalah tas tote untuk kerja. Merupakan salah satu tas yang khusus dibuat untuk bisa membawa barang yang biasa dibawa untuk bekerja. Seperti tablet, ponsel, kosmetik, dompet, dan notebook. Ukurannya yang kecil dan simple membuat tas ini sangat nyaman dibawa kemana-mana. Selain untuk kuliah tote bag juga bisa dipakai untuk kegiatan yang lainnya seperti pergi ke mall atau jalan-jalan bersama pasangan. (psr)

Baca Juga:

Strategi Ampuh untuk Menjalankan Bisnis Tas

#Fashion #Tas
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan