Tora dan Mieke Sudah Jadi TO Polisi?

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Kamis, 03 Agustus 2017
Tora dan Mieke Sudah Jadi TO Polisi?
Tora Sudiro dan Mieke Amalia saat diamankan di Mapolres Jaksel. (Ist)

MerahPutih.com - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan mengatakan, terungkapnya kasus kepemilikan psikotropika oleh aktor Tora Sudiro merupakan hasil pengembangan dari kasus serupa yang sebelumnya pernah diungkap jajaran reserse narkoba.

"Ini pengembangan kasus sebelumnya, kita lakukan penggeledahan di rumahnya dan didapati itu barang bukti, saat ini sedang kita uji," kata Iwan di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (3/8).

Iwan tak merinci kasus apa yang dijadikan penyidik melakukan pengembangan hingga akhirnya menciduk Tora bersama Istrinya, Mieke Amalia di kawasan Ciputat.

"Pengembangan kasus psikotropika sebelumnya, di Bali View Ciputat," ucap Iwan.

Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo) Nanda Persada saat ditemui usai menjenguk Tora dan Mieke mengaku mengetahui ada sejumlah nama-nama artis yang jadi target operasi (TO) polisi terkait dengan kasus narkoba.

Hal itu terungkap setelah Imarindo menggelar acara sosialiasi pencegahan narkoba dikalangan artis. Acara itu bahkan bekerja sama dengan pihak kepolisian.

Nanda tak mengetahui secara detail siapa saja artis yang jadi TO polisi terkait kasus narkoba.

"Kemungkinan setelah ini masih ada nama-nama yang termasuk list TO para artis. Itu yang kita prihatin dan semoga kedepan menjadi pelajaran bagi temen-temen artis," kata Nanda.

"Kita tidak disebutkan nama-namanya list artis yang jadi TO itu. Ada beberapa yang terlihat di tv itu terlihat dari ciri-cirinya pengguna itu kelihatan dari wajahnya, polisi sudah tahu. Seperti pucat gelisah berat badan yang turun drastis," katanya. (Ayp)

Baca berita terkait penangkapan Tora dan Mike lainnya di: Tora Dan Mieke Terancam 5 Tahun Penjara, Mereka Baik-Baik Saja

#Tora Sudiro #Mieke Amalia #Kasus Narkoba Artis
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan