Tony Hawk's Pro Skater 1+2 Remaster, Didukung Grafis yang Mumpuni Digarap oleh studio yang pernah remaster game Crash Bandicoot. (Foto: Screen Rant)

TAK pelak game ini merupakan salah satu game yang digemari gamer PlayStation di tahun 90-an. Kini Tony Hawk kembali lagi dengan grafis yang lebih apik dan cocok untuk dimainkan di tahun 2020.

Bertajuk Tony Hawk's Pro Skater 1+2, game ini menggabungkan dua game PlayStation pertama dan online, ditambah dengan mode membuat arena bermain secara bebas.


Baca Juga:
5 Game Xbox Series X yang Paling Ditunggu Penggemar

game
Tony Hawk kembalikan suasana bermain game PlayStation untuk konsol next gen. (Foto: Epic Games Store)


Laman The Verge menuliskan versi remaster ini memiliki update pada bagian grafis. Seperti penambahan tekstur dan efek. Tak hanya itu versi anyar ini memiliki anti-aliasing dan motion blur yang cocok untuk dimainkan di konsol dan PC terkini.

Versi ini memungkinkan gamer bisa memainkan arena lama yang ada di dua seri pertama Tony Hawk's Pro Skater. Gamer juga bisa mencoba fitur create-a-park yang membuat pemain dapat berbagi arena bermain secara online.

Lalu fitur multiplayer dan local multiplayer membuat pemain bisa berkompetisi untuk melakukan trik bermain skateboard bersama orang lain di seluruh dunia.


Baca Juga:
Game yang Akan Rilis untuk PlayStation 5, Dijamin Ketagihan!


Tony Hawk's Pro Skater 1+2 ini digarap oleh studio Vicarious Visions. Studio yang sama yang menggarap remaster dari Crash Bandicoot, yaitu Crash Bandicoot N-Sane Trilogy.

Versi remaster dari Tony Hawk's Pro Skater jakan menghadirkan soundtrack lama dan membawa band lawas untuk memeriahkan kamu bermain. Seperti Goldfinger, Anthrax, dan The Ernies.

Tony Hawk's Pro Skater 1+2 akan hadir di PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Epic Games Store pada tanggal 4 September 2020. (dnz)

Baca Juga:

Mengintip Bocoran Spesifikasi Ponsel Gaming Canggih Realme X50 Pro Player Edition







Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH