Tontowi dan Liliyana Gagal Juara di Yonex All England Open 2015

Muchammad YaniMuchammad Yani - Minggu, 08 Maret 2015
Tontowi dan Liliyana Gagal Juara di Yonex All England Open 2015
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir runner up Yonex All England Open 2015 (Foto: badmintonindonesia.org)

MerahPutih Badminton – Pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir keluar sebagai runner up Yonex All England Open 2015, Minggu (8/3).

Tontowi/Liliyana kalah straight game dari ganda Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei dengan skor 10-21 dan 10-21. Meski begitu, Liliyana mengaku banyak mengambil pelajaran dari pertandingan hari ini. (Baca: PBSI Bersaing dengan Spanyol di bidding World Junior Championships 2017)

“Hari ini selain lawan yang main lebih siap, kami juga banyak terbawa permainan mereka,” kata Liliyana usai pertandingan seperti dilansir badmintonindonesia.org.

“Kami juga banyak tertekan dan melakukan kesalahan sendiri. Ini menjadi pelajaran bagi kami,” tambahnya.

Liliyana mengaku banyaknya kesalahan yang ia dan Tontowi lakukan di lapangan, menjadi penyebab gagalnya meraih juara Yonex All England Open 2015.

"Pada game pertama kami banyak melakukan kesalahan, terlalu mudah bagi lawan untuk memperoleh poin. Jadi mereka juga seperti di atas angin terus,” kata Liliyana.

“Mereka hari ini main lebih rapi. Sementara kami terlalu terburu-buru, padahal harusnya kami lebih tenang, karena kami sudah tiga kali juara.”

#Bulu Tangkis Indonesia #Ganda Campuran #Badminton #Tontowi Ahmad Dan Liliyana Natsir #Yonex All England Open 2015
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan