Tonton 4 Film Horror Nostalgia Terbaik Jelang Halloween The Addams Family telah dibuat remakenya dalam bentuk animasi. (Foto Den of Geek)

HOROR memang enggak bisa dihilangkan dari Halloween. Meskipun menyeramkan, namun nonton horor bisa pula dibuat menyenangkan. Balutan komedi dalam film-film horor ini sungguh menghibur dan memancing tawa.

Ada empat film horor komedi yang bisa kamu nonton bareng keluarga atau yang terkasih.


Baca Juga:

‘Bombshell’ Keberanian Jurnalis Mengangkat Skandal Pelecehan Mantan CEO Fox News


1. The Rocky Horror Picture Show (1975)

Film klasik ini menceritakan tentang pasangan bernama Brad dan Janet yang terjebak dalam badai dengan ban mobil yang kempes. Kemudian untuk mencari pertolongan membawa mereka sampai ke rumah besar nan seram milik Dr. Frank-N-Furter. Film ini berbalut genre sains fiksi dan scary comedy. Film yang pas banget untuk kamu saksikan bersama keluargamu.


2. The Addams Family (1991)

Telah dibuat remake-nya dalam bentuk animasi yang dirilis pada 9 Oktober 2019, The Addams Family menceritakan tentang keluarga yang seram dan misterius. Beranggotakan Gomez, Morticia, Pugsley, Wednesday, Uncle Fester, dan Grandma, pas banget nih kalian menyaksikan petualangan keluarga aneh ini untuk menyambut Halloween di akhir bulan nanti. Keluarga aneh tapi penuh kelucuan.

Baca Juga:

Akan Ada Event Khusus Sambut Halloween di Rocket League

3. The Nightmare Before Christmas (1993)

Siapa yang tidak mengetahui karakter Jack and Sally? The Nightmare Before Christmas karya Tim Burton ini memang selalu menjadi favorit para pecinta film horror sepanjang masa. Film ini sudah berusia lebih dari 25 tahun yang berkisah tentang Jack Skellington yang tenar di kotanya, Halloweentown. Bosan dengan rutinitas menakut-nakuti orang setiap tahunnya, hidup Jack berubah setelah menemukan kota Christmastown dan merasakan suasana kebahagiaan dan semangat natal disana.


4. Casper (1995)

Casper adalah film yang tepat untuk kamu tonton bersama anak-anak nih! Casper bercerita tentang hantu yang ramah dan friendly yang tinggal di mansion di Maine. Tidak lama setelah hadirnya seorang paranormal dan anak perempuannya yang datang dan tinggal disana untuk menginvestigasi mansion tersebut, Casper si hantu baik mulai jatuh cinta kepada sang anak perempuan tersebut. (shn)


Baca Juga:

Sambut Halloween, Apex Legends Siapkan Segudang Konten Baru


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH