Tompi Vs Duet Fadli Zon-Fahri Hamzah Terkuak di Sidang Hoaks Ratna Ratna Sarumpaet Dan Fadli Zon. Foto: @fadlizon

Merahputih.com - Saksi kasus hoaks Ratna Sarumpaet sekaligus dokter bedah plastik, Tompi menyebut sempat berdebat dengan Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Twitter. Mereka memperdebatkan soal cuitan Ratna Sarumpaet.

Tompi awalnya mengungkapkan kekagetannya soal kabar operasi plastik yang disebut sebagai dikeroyok. Di tweet itu, Tompi memang tidak langsung menyebut nama Ratna.

"Saya sempat me-reply beliau dan Fahri Hamzah waktu itu yang sempat intens yang meng-counter tweet saya yang (menyebutkan) bagian dari proses penyembuhan bedah plastik," kata Tompi kepada wartawan di Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/4).

@fadlizon, Selasa (2/10)

Tompi mengatakan, saat itu banyak yang meragukan analisanya. "Waktu itu saya inget jawaban saya ke Fahri Hamzah, yang saya katakan kan kebetulan tahu istri Anda dokter bedah kalau gitu ajak yang Anda kenal, istrinya nggak mungkin bohong sama suaminya," imbuh Tompi.

"Jadi sampai sebatas itu beliau masih bersikeras bahwasanya pernyataan saya yang keliru," tutur Tompi.

Cuitan Fadli Zon yang menyertakan foto Fadli bersama Ratna Sarumpaet menurut Tompi dikomentari banyak pengguna Twitter. (Knu)



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH