Tom Rogic Dikabarkan ke Persija, Fans Celtic: Tidak Masuk Akal

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 16 Juni 2022
Tom Rogic Dikabarkan ke Persija, Fans Celtic: Tidak Masuk Akal
Tom Rogic. Foto: celticfc.com

MerahPutih.com - Tomas Petar Rogic atau Tom Rogic memutuskan meninggalkan Glasgow Celtic setelah 10 tahun bersama. Kini, ia dikabarkan segera merapat ke Persija Jakarta.

Nama gelandang timnas Australia itu semakin makin menguat bergabung dengan Macan Kemayoran, setelah hengkangnya Makan Konate.

Baca Juga

Barcelona Tantang Chelsea dalam Perburuan Jules Kounde

Kebetulan, saat ini Rogic berstatus tanpa klub. Situasi ini bisa dimanfaatkan Persija untuk memboyong pesepakbola berusia 29 tahun itu.

Media fans Celtic FC, The Celtic Bhoys menyebut bahwa keputusan Rogic pergi dari Parkhead mengejutkan banyak suporter.

"Pemain Australia itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Parkhead di musim-musim sebelumnya juga, tetapi saat itu, ia benar-benar keluar dari gambar tim utama. Kedatangan Ange Postecoglou sebagai manajer telah menghidupkan kembali karirnya dan sang gelandang telah memantapkan kembali dirinya sebagai salah satu pemain terpenting dalam skuad Hoops," tulis media tersebut.

Baca Juga

Makan Konate Pamit, Persija Datangkan Gelandang Celtic Tom Rogic?

Media tersebut memahami keputusan Tom Rogic. "Dia telah mencapai hampir semua yang ingin dicapai selama hampir satu dekade bersama Celtic dan keinginan untuk mencoba tantangan yang berbeda mungkin wajar."

Sebagian fans Celtic FC memperkirakan gelandang asal Australia 29 tahun itu akan tetap berkarier di Eropa dengan liga berbeda. Tom Rogic juga dikaitkan dengan kepindahan ke Qatar.

"Tapi pindah ke Indonesia, pada tahap kariernya, di puncak permainannya, sepertinya tidak masuk akal. Dengan segala hormat kepada liga, ini bukanlah tujuan umum bagi para pemain di Eropa untuk dituju."

"Masih harus dilihat bagaimana keadaan gelandang Australia itu. Kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Rogic di mana pun dia berada." pungkasnya. (*/Bolaskor)

Baca Juga

Thomas Doll Ogah Tanggapi Rumor Egy Maulana Vikri ke Persija

#Persija #Glasgow Celtic #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan