Tom Jones Tunda Tur ke Amerika Serikat, Kenapa?

Rina GarminaRina Garmina - Minggu, 03 September 2017
Tom Jones Tunda Tur ke Amerika Serikat, Kenapa?
Tom Jones. (Foto: Instagram/@realsirtomjones)

IKON retro pop, Tom Jones, menunda tur ke Amerika Serikat dengan alasan kesehatan. Pria berusia 77 tahun itu mengumumkan kabar tersebut via Twitter, Sabtu (2/9).

Jones telah berkiprah di industri musik selama enam dekade. Ia dijadwalkan akan memulai tur Stateside pada 6 September di Pennsylvania. Namun, dokter menyarankannya agar menundanya hingga Mei atau Juni 2018.

Sebagaimana dilansir Variety, penyanyi asal Inggris itu tidak mengungkapkan apa masalah kesehatan yang membuatnya terpaksa mengundurkan jadwal tur. Pembeli yang telah membeli tiket dapat menggunakannya saat tur nanti atau menukarkannya kembali dengan uang. Sang pemilik suara bariton ini mulai populer pada 1964 lewat hit "It's Not Unusual".

Celana ketat dan kemeja yang kancing-kancing di bagian atasnya tidak dikancingkan merupakan ciri khasnya yang menjadikannya simbol seks di dunia. Pria ini juga pernah meraih penghargaan "Best New Artist" di ajang Grammy Awards pada 1966. Di tahun 1989, ia juga memenangkan MTV Video Music Award.

Lagu-lagunya yang menjadi hit ialah "What's New Pussycat" dan "Delilah". Jones juga menikmati kesuksesan di Hollywood. Pada 1966, ia terpilih sebagai pembawa lagu tema film "James Bond", "Thunderball". Selain "James Bond", masih banyak lagu tema lain di film dan program televisi yang ia lantunkan. (*)

Dapatkan berita musik lainnya pada artikel Sam Smith Hanya Butuh 20 Menit Tulis Lagu Film James Bond.

#Tur #Amerika Serikat #Tom Jones #Ikon Pop Retro
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan