Film

Tom Holland Ngebet Main di Film James Bond

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 08 Februari 2021
Tom Holland Ngebet Main di Film James Bond
Tom Holland Ungkap keinginannya berperan di film James Bond(UNILAD)

MEMERANKAN pahlawan super yang ikonik sepertinya enggak cukup buat Tom Holland. Aktor asal Inggris itu mengaku ngebet main jadi agen rahasia flamboyan James Bond. Terlebih ketika kesempatan untuk mendapatkan peran itu terbuka.

Setelah kabar Daniel Craig pensiun memerankan Bond setelah film No Time to Die, sejumlah nama dinominasikan sebagai pengganti. Nama Holland salah satunya. Kepada Variety, aktor Spider-Man ini mengaku amat senang saat disebut cocok memerankan James Bond.

Sebagai anak muda Inggris yang cinta film, ia mengatakan amat menginginkan peran James Bond. "Aku rasa aku akan terlihat bagus mengenakan jas," ujarnya.

BACA JUGA:

5 Alasan Mengapa Film ‘Layla Majnun’ Wajib Ditonton pada Valentine

Namun sayang, keinginan Holland itu tak akan terwujud dalam waktu dekat. Holland masih harus menyelesaikan beberapa proyek film. “Ada dua peran yang akan hadir beberapa waktu mendatang. Aku menyukai peran ini. Namun, untuk saat ini aku belum bisa membahasnya,” imbuhnya dalam wawancara dengan Realrawnestoday, Kamis (4/2).

tom holland
Merasa pas memakai jas Bond. (foto: Entertainment weekly)

Selain masih terhitung sibuk, Holland juga termasuk terlampau muda untuk memerankan James Bond. Ia baru 24 tahun. Meski demikian, jika film versi young James Bond dibuat, peluang Holland akan terbuka amat lebar untuk memerankannya.

Holland masih tergolong sangat sibuk. Salah satu proyek yang ia kerjakan ialah drama Cherry. Film yang ditulis dan disutradarai veteran Avengers, Joe dan Anthony Russo, itu melibatkan Apple TV+ dan akan tayang pada 26 Febuari mendatang. Tidak hanya itu, masih ada film Nathan Drake dan Uncharted yang akan tayang di bioskop pada 2022.

tom holland
Masih menjalani sejumlah proyek. (foto: UNILAD)

Untuk saat ini, Holland juga masih mengerjakan beberapa peran di film Spider-Man 3. Hal itu membuka kemungkinan ia masih banyak terlibat dalam proyek Marvel.

Sementara itu, hingga kini pihak produsen film James Bond belum mengumumkan pengganti Craig untuk memerankan James Bond.(Jod)

#Film #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan