Film

Tom Holland dan Daisy Ridley Beradu Akting di ‘Chaos Walking’

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 20 November 2020
Tom Holland dan Daisy Ridley Beradu Akting di ‘Chaos Walking’
Diadaptasi dari buku karya Patrick Ness. (Foto: IndieWire)

SANG mega bintang Tom Holland dan Daisy Ridley akan beradu akting di film mendatang, Chaos Walking. Aktor Spider-Man dan Star Wars ini akan menjadi lakon utama dalam adaptasi film fiksi ilmiah yang bertemakan masa depan. Kira-kira, bagaimana ya keseruan mereka di film ini?

Mengutip Variety, Chaos Walking merupakan film yang diproduksi oleh perusahaan hiburan asal Kanada, Lionsgate. Film ini diadaptasi dari buku karya Patrick Ness, Chaos Walking: The Knife of Never Letting Go. Ini merupakan buku pertama dari sebuah trilogi yang berlatarakan setiap makhluk hidup dapat mendengar pikiran satu sama lain.

Baca juga:

Tom Holland dan Robert Pattinson Beradu Akting di Film 'The Devil All the Time'

Chaos Walking juga bertemakan tentang distopia, suatu komunitas atau masyarakat yang tidak didambakan atau terkesan menakutkan. Istilah ini diterjemahkan sebagai “tempat yang tidak baik”.

Dalam masa depan distopia yang tidak terlalu jauh, semua perempuan di dunia telah meninggal dan laki-laki yang tersisa diserang oleh The Noise, kekuatan aneh yang menampilkan semua pikiran mereka.

Suatu hari, seorang gadis misterius bernama Violet (Daisy Ridley) jatuh di planet ini dan ditemukan oleh anak laki-laki bernama Todd Hewitt (Tom Holland). Hewitt pun bersumpah untuk melindunginya. Sepanjang perjalanan mereka, Hewitt menemukan kekuatan tersembunyinya sendiri dan membuka rahasia gelap masa lalu.

Tom Holland dan Daisy Ridley Beradu Akting di ‘Chaos Walking’
Digarap oleh sutradara Doug Liman. (Foto: Giant Freakin Robot)

Film ini akan diigarap oleh sutradara Doug Liman dan diproduseri oleh Allison Shearmur dan Doug Davison. Skenario Chaos Walking akan ditulis oleh Charlie Kaufman, John Lee Hancock, dan Ness.

Holland dan Ridley juga akan bergabung dengan bintang lainnya, seperti Mads Mikkelsen, Demian Bichir, Cynthia Erivo, Nick Jonas, Kurt Sutter, dan David Oyelowo.

Seperti yang diketahui, Holland meluncurkan karier aktingnya di film Billy Elliot the Musical. Namanya pun semakin terkenal saat memerankan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe, termasuk Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home.

Baca juga:

Tom Holland Bantu Pasien Transplantasi Jantung Jadi Spider-Man

Tom Holland dan Daisy Ridley Beradu Akting di ‘Chaos Walking’
Dijadwalkan tayang Januari 2021. (Foto: Flickering Myth)

Sedangkan Ridley terkenal lewat debutnya sebagai Rey dalam trilogi Star Wars: The Force Awakens, The Last Jedi, dan The Rise of Skywalker.

Chaos Walking awalnya diluncurkan pada 1 Maret 2019. Namun karena adanya pengambilan gambar ulang oleh Lionsgate terpaksa diundur hingga 2021 mendatang. (and)

Baca juga:

Sutradara Ungkap Karakter Asli Robert Pattinson dan Tom Holland di The Devil All the Time

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan