Tom Hardy Isyaratkan Kehadiran Spider-Man di 'Venom 3'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 24 Juni 2022
Tom Hardy Isyaratkan Kehadiran Spider-Man di 'Venom 3'
Tom Hardy akan kembali sebagai Venom di film ketiganya. (Foto: CBR)

AKTOR yang menjadi bintang utama dalam film anti-hero Marvel Venom, Tom Hardy, baru-baru ini membagikan halaman sampul yang tampaknya merupakan naskah untuk Venom 3 melalui unggahan Instagram, Kamis (16/6).

Unggahan gambar tersebut menampilkan doodle Venom dengan lidah membentuk angka '3' sebagai pertanda bahwa sekuel dari Venom sudah mulai di produksi.

Selain itu, dalam unggahan tersebut juga terlihat seperti ada coretan berbentuk 'S' berwarna merah yang pada akhirnya memunculkan spekulasi bahwa Spider-Man akan menjadi bagian dari film tersebut.

Baca juga:

Venom akan Kembali Berhadapan dengan Spider-Man?

View this post on Instagram

A post shared by Tom Hardy (@tomhardy)

Saat ditanya apakah akan ada keterlibatan sosok 'Frenemy' Venom, penulis naskah Spider-Man: No Way Home Erik Sommers, mengatakan bahwa mereka tidak nutup kemungkinan bakal memunculkan sosok Spider-Man di film Venom terbaru.

Venom sempat dibicarakan kemunculannya di Spider-Man: No Way Home dalam pertempuran terakhir film tersebut. Tetapi karena Eddie (Tom Hardy) tidak pernah bertemu Spider-Man, jadi tidak masuk akal untuk membawanya kedalam film tersebut.

Selain itu, desas-desus pertemuan Venom dengan Spider-Man juga terjadi setelah penayangan post credit scene film Venom: Let There Be Carnage. Saat itu Eddie terlihat sedang menyaksikan telenovela bersama Venom.

Tiba-tiba, ruangan yang ditempati Eddie bergetar dan televisi tampak mengalami glitch, dilanjutkan dengan visual sejumlah perubahan dalam ruangan tersebut bersamaan dengan sekelebat cahaya.

Baca juga:

Marvel Studios Segera Umumkan Fase Kelima MCU

Tom Hardy Mengisyaratkan Kehadiran Spider-Man di 'Venom 3'
Post credit scene di film Venom 2. (Foto: IGN SEA)

Tak lama kemudian, televisi tak lagi menampilkan telenovela. Melainkan sebuah berita yang dibawakan oleh J Jonah Jameson yang membocorkan sosok asli Spider-Man, dengan menampilkan wajah Peter Parker (Tom Holland).

Ketika mendengar nama Peter Parker, tubuh Eddie berubah menjadi Venom dan seolah mengenali sosok Peter Parker. Dirinya lalu mendekati televisi dan menjilat layar yang menampilkan wajah asli Spider-Man tersebut.

Di balik semua spekulasi mengenai hadirnya Spider-Man di film Venom terbaru, unggahan gambar Tom Hardy juga tampaknya mengkonfirmasi bahwa dirinya akan kembali bekerja sama dengan penulis Kelly Marcel dalam pengembangan cerita, dengan Marcel juga sebagai penulis skenario.

Hardy dan Marcel akan mengisi peran yang sama seperti di film Venom sebelumnya. Di mana kerja sama mereka berhasil meraup pendapatan hingga USD 502 juta atau sekitar Rp 7,5 triliun di seluruh dunia meski masih di tengah pandemi pada 2021, Keduanya juga berperan sebagai produser dalam film itu. (Ref)

Baca juga:

Tom Hardy Ikut Menulis Naskah untuk 'Venom: Let There Be Carnage'

#Venom #Tom Hardy #Film #Marvel
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan