Tom Hanks dan Istri Pulang ke AS, Sudah Sembuh Dari Corona? Tom Hanks dan Rita Wilson telah pulang ke Amerika Serikat. (Foto: Hollywood Reporter)

AKTOR Tom Hanks dan Istrinya, Rita Wilson menjadi artis pertama yang mengumumkan positif Corona pada Rabu (11/3) di Australia. Saat itu, Tom Hanks sedang syuting untuk film biopik Elvis Presley ditemani sang istri di negeri kangguru itu.

Setelah dinyatakan positif Corona, laman CNN melaporkan pasangan ini langsung diisolasi di Queensland Hospital, Australia. Pada Senin (16/3), Tom Hanks dan Rita Wilson menyelesaikan masa isolasi mereka di rumah sakit dan diperbolehkan untuk mengisolasi diri di kediaman mereka di Australia.

Baca juga:

Vaksin Corona Sudah Ada, Seperti Apa Khasiatnya?

Merasakan gejala-gejala seperti kelelahan, demam dan nyeri, Tom Hanks terus memberikan update seputar kesehatannya dan istri tercinta kepada penggemarnya lewat akun Twitter resminya @Tomhanks.

Tom Hanks dan Rita Wilson melakukan self quarantine di AS (Foto: cheatsheet.com)

Saat ini, aktor 63 tahun itu dan sang istri telah diperbolehkan terbang pulang ke kediamannya di Amerika Serikat. Dilansir dari Forbes, Tom Hanks baru saja mengumumkan pada Minggu (29/3) bahwa ia dan Rita Wilson telah berada dirumah mereka di Amerika Serikat dan seolah mengonfirmasi mereka telah pulih dari virus Corona.

Baca juga:

Cegah Corona dengan Mengonsumsi 5 Makanan Peningkat Sistem Imun Tubuh

Tom Hanks mengatakan, walau sudah berada di rumah, ia dan Wilson tetap melakukan self quarantine dan social distancing seperti warga Amerika lainnya. Hanks juga mengucapkan banyak terimakasih untuk semua orang di Australia yang menjaga mereka.

"Kepedulian dan arahan dari mereka membuat kami bisa kembali ke Amerika Serikat," ungkap Hanks dalam cuitannya di Twitter. Pemain film Captain Phillips itu juga mengatakan banyak terimakasih kepada mereka yang mendoakannya. (shn)

Baca juga:

5 Publik Figur Terkenal yang Positif Corona

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH