Film

Tom Cruise Pecat Vokalis Twenty One Pilots dari 'Top Gun: Maverick'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 12 Mei 2022
Tom Cruise Pecat Vokalis Twenty One Pilots dari 'Top Gun: Maverick'
Cruise memiliki ekspektasi tinggi pada Soundtrack Top Gun: Maverick.(Foto: Instagram/@tomcruise)

AKTOR hollywood Tom Cruise agaknya tidak puas dengan kinerja pentolan grup musik Duo Twenty One Pilots Tyler Joseph. Cruise memecat Joseph gara-gara sang musisi dianggap tidak memenuhi ekspektasinya mengisi soundtrack Top Gun: Maverick. Cruise kembali memerankan Lt. Pete "Maverick" Mitchell dalam film ini.

Dilansir Screenrant, Top Gun tak hanya menyajikan adegan-adegan pesawat jet tempur yang memacu adrenalin. Pada film pertamanya yang rilis pada 1986, Top Gun juga memiliki soundtrack yang dianggap terbaik sepanjang sejarah. Jadi, untuk sekuelnya, agaknya Cruise memang memiliki ekspektasi tinggi soal soundtrack.

Baca Juga:

'Top Gun: Maverick' Bakal Tayang di Festival Film Cannes

"Saya sedang bekerja dengan orang penempatan musik untuk Top Gun baru untuk menulis lagu baru untuk mereka, dan kemudian saya percaya Tom Cruise masuk dan memecat semua orang," ujar Joseph.

Tyler Joseph dipecat. (Foto: Instagram/@tylerrjoseph)

Take My Breath Away yang dipopulerkan oleh Berlin mengisi soundtrack Top Gun pertama. Saat itu lagu ini memenangi penghargaan Golden Globe dan Academy Award pada kategori soundtrack terbaik. Oleh karena itu, Cruise ingin mengulang kejayaan Top Gun lewat soundtrack-nya. Kabarnya lagu Hold My Hand dari Lady Gaga siap memenuhi ekspektasi Cruise di Top Gun: Maverick.

Baca Juga:

Resmi, Shawn Levy Bakal Sutradarai Deadpool 3

Hold My Hand mendapatkan banyak kritik positif dari kritikus. Gaga menggarap lagu ini bersama musisi Bloodpop. Ia juga bekerjasama dengan produser Benjamin Rice yang merupakan produser musik pada soundtrack film A Star Is Born (2018). Lebih kerennya lagi, lagu ini juga dikerjakan bersama komposer legendaris Hans Zimmer.

Trailer Top Gun: Maverick sudah rilis sejak tiga tahun lalu. Joseph yakin demi meraih kesuksesan, film ini melakukan banyak koreksi dan perombakan. Ya, salah satunya ialah mengganti formasi pengisi Soundtrack. "Kalian telah melihat hal Top Gun baru yang dia dapatkan? Trailernya telah keluar selama, seperti, tiga tahun, jadi ada beberapa perbaikan, dan saya adalah bagian dari itu (dikeluarkan)," curhat Joseph.

Top Gun : Maverick kembali dibintangi oleh Val Klimer yang memerankan Tom “Iceman” Kazansky, pesaing sekaligus sahabat "Maverick". Tidak ketinggalan juga ada beberapa pemeran baru untuk menghiasi Top Gun: Maverick seperti Jennifer Connely, Lewis Pullman, Glen Powell, Miles Teller, dan Jon Ham. (jul)

Baca Juga:

'The Power of Dog' dan 'Dune' Dominasi Kemenangan di BAFTA Awards

#Film #Selebritas #Tom Cruise
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan