Film

Tom Cruise Jadi Iron Man di 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness'?

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 11 Januari 2022
Tom Cruise Jadi Iron Man di 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness'?
Tom Cruise hampir berperan sebagai Iron Man di MCU. (Foto: Deadline)

14 tahun sejak Tom Cruise hampir berperan sebagai Iron Man di Marvel Cinematic Universe (MCU), kini banyak rumor beredar bahwa aktor tersebut mungkin mendapatkan kesempatannya lagi. Sebelum Robert Downey Jr. menjadi seorang playboy miliarder dan pahlawan lapis baja Tony Stark alias Iron Man, ada kandidat lain yang dapat memerankan karakter tersebut yaitu bintang Mission Impossible dan Top Gun, Tom Cruise.

Menurut laman Movieweb, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dapat menampilkan beberapa 'varian' yang tidak terduga. Seperti yang penggemar tahu, bahwa Marvel saat ini sedang memperkenalkan karakter-karakter baru untuk masa depan franchise tersebut. Mungkin memang bisa saja Tom Cruise menjadi varian Iron Man, karena pada serial Loki penggemar sudah melihat beberapa dari varian dewa penipu itu.

Baca juga:

Evil Strange dan Mordo Muncul di Teaser 'Doctor Strange 2'

Tom Cruise Jadi Iron Man di 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness'?
Poster Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (Foto: Instagram/Doctorstrangeofficial)

Oleh karena itu, seorang penggemar yaitu Rahal Nejraoui (@rahalarts) telah meluangkan waktu untuk membuat fan art berdasarkan konsep Cruise yang menjadi kameo sebagai Tony Stark. Kata Nejraoui hal tersebut terinspirasi dari kisah nama aktor yang dahulu pernah masuk daftar pendek untuk memerankan karakter tersebut pada 2008 lalu. Kemudian ia tidak menyia-nyiakan rumor yang beredar, menurutnya hal tersebut menjadi kemungkinan yang keren jika Tom Cruise menjadi varian Iron Man di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Marvel juga telah melakukan sesuatu yang besar dengan Spider-Man: No Way Home, mengintegrasikan MCU dengan dua alam semesta Spider-Man sebelumnya dan alam semesta yang ditempati oleh Venom. Namun masih belum diketahui tentang apa yang akan terjadi selanjutnya dengan MCU, karena mempertahankan momentum seperti ini merupakan tanggung jawab besar.

Baca juga:

LEGO Doctor Strange 2, Tampilkan Karakter Musuh

View this post on Instagram

A post shared by Rahal Nejraoui (@rahalarts)

Rumor Cruise sebagai Iron Man diperkuat dengan laporan baru-baru ini yang mengatakan bahwa ada proses syuting ulang film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Hal tersebut dikatakan akan menampilkan karakter baru dan kameo.

Di sisi lain, James McAvoy baru-baru ini telah membantah tentang mengulangi perannya sebagai Charles Xavier atai Profesor X dari film X-Men Fox dan X-Men bersama The Fantastic Four. Kedua kelompok tersebut yang paling diharapkan kehadirannya oleh para penggemar daripada Tom Cruise sebagai varian Iron Man. (frs)


Baca juga:

Syuting Ulang Sekuel 'Doctor Strange' Rampung, Bakal Ada Superhero Baru

#Doctor Strange #Film #Tom Cruise # Marvel Cinematic Universe
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan