Tolak Operasi Plastik, Penari Kanada Tampil Cantik dengan Tanda Hitam di Pipi

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Rabu, 25 Maret 2015
Tolak Operasi Plastik, Penari Kanada Tampil Cantik dengan Tanda Hitam di Pipi
Cassandra Naud. (dailymail)

MerahPutih Cantik - Cassandra Naud (22), wanita asal Kanada yang memiliki tanda lahir di pipi kanannya. Tanda lahir berwarna hitam yang hampir menutupi pipi kanannya.

Seperti yang dilansir Dailymail, Cassandra Naud yang berprofesi sebagai penari ini, sama sekali tidak minder. Bahkan, Cassandra Naud mensyukuri keadaannya saat ini, Cassandra Naud sangat percaya diri dan ia telah menginspirasi banyak wanita. (Baca: Harnaam Kaur, Wanita Unik Berjenggot Lebat)

Menurutnya, tanda hitam di pipinya dalam mempermudah orang untuk mengingat dirinya dan membuatnya menjadi orang yang istimewa. Cassandra Naud pernah ditawari operasi plastik oleh orangtuanya, namun ia menolaknya. (Baca: Diet Ketat Buat Wanita Seperti Tulang Berjalan)

"Tanda lahir hitam ini adalah bagian terpenting dari diri saya. Ini yang membuat saya unik dan mudah diingat, terutama dalam karier menari saya,” ujarnya.

Cassandra Naud pernah berkuliah di American Musical and Dramatic Academy di Los Angeles, California. yang membawanya menjadi penari profesional. Kini Cassandra Naud telah memiliki tambatan hati, Patrick Cook.

Perjuangan Cassandra Naud tidak semulus yang Anda kira, Cassandra Naud pernah dibully oleh teman-temannya. Namun, Cassandra Naud lebih memilih untuk berdamai dengan dirinya dan menerima keadaannya.

 

#Cantik #Wanita Cantik #Wanita Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan