Film

'Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc' Tayang di Disney+ Hotstar 

Andrew FrancoisAndrew Francois - Rabu, 04 Januari 2023
'Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc' Tayang di Disney+ Hotstar 
Tayang 8 Januari 2023 di Disney+ Hotstar. (Foto: Disney Indonesia)

MENGAWALI tahun bisa dilakukan dengan cara menyenangkan, salah satunya dengan menyaksikan tayangan terbaru nan eksklusif dari Disney+ Hotstar. Anime Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc yang bakal tayang eksklusif di platform streaming tersebut akhir pekan ini.

Sekuel yang sangat ditunggu-tunggu ini mengajak penonton untuk menyaksikan kisah Takemichi yang dulunya merupakan seorang bad boy. Ia mampu menggunakan kekuatan yang didapatkan secara tidak sengaja untuk membalikkan waktu. Dengan kekuatannya itu ia mencoba menyelamatkan kekasihnya di masa SMP yang dibunuh oleh geng Tokyo Manji.

Baca juga:

Musim Kedua Anime 'Jujutsu Kaisen' Dijadwalkan Tayang 2023

Tokyo Revengers diadaptasi dari manga berjudul sama karya Ken Wakui. (Foto: Disney Indonesia)

Namun, tanpa disadari, ia juga turut mengubah takdir orang-orang di sekitarnya. Hal itu menjadi tantangan sendiri bagi Takemichi yang akan begitu menarik untuk disaksikan, tentang bagaimana ia menyelesaikan seluruh masalah dengan kekuatannya.

Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc merupakan anime yang diadaptasi dari seri manga berjudul Tokyo Revengers karya Ken Wakui. Anime ini disutradarai oleh Koichi Hatsumi dan diproduksi oleh LIDENFILMS.

Adapun anime itu juga melibatkan pengisi suara kawakan Tomokazu Sugita sebagai Taiju Shiba, dan penyanyi terkenal sekaligus pengisi suara–Mikako Komatsu–sebagai Yuzuha Shiba.

Baca juga:

Intip Koleksi Skin ala Anime di Apex Legends Gaiden

Bercerita tentang Takemichi yang ingin menyelematkan kekasihnya di masa SMP. (Foto: Disney Indonesia)

Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc pertama kali diumumkan sebagai bagian dari perluasan kerja sama jangka panjang dengan penerbit ternama Kodansha, yang diumumkan dalam acara Disney Content Showcase pada November 2022 lalu.

Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc menjadi anime terbaru yang bergabung dalam koleksi konten beragam yang tersedia di Disney+ Hotstar. Termasuk serial Jepang lainnya, seperti serial live action psikologis thriller Gannibal dan Lost Man Found, serta beragam konten menarik dari APAC dan global.

Kamu bisa menyaksikan Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 8 Januari 2023 mendatang. (waf)

Baca juga:

9 Anime Ini Bakal Buat Kamu Makin Cinta Indonesia

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan