"Tokyo Ghoul", Penyamaran Monster Pemakan Manusia "Tokyo Ghoul". (Foto: Pixabay)

MONSTER pemakan manusia membuat warga Tokyo ketakutan. Penyamaran mereka menjadi manusia membuat warga ibarat hidup bersama dengan musuh dalam selimut.

Diadaptasi dari komik Jepang yang terjual lebih dari 30 juta kopi, "Tokyo Ghoul" mengangkat pula kisah seorang mahasiswa kutu buku pemalu bernama Kaneki (Masataka Kubota). Ia memberanikan diri mendekati gadis yang telah lama disukainya, Rize (Yu Aoi). Kafe Anteiku, tempat makan siang mereka, menjadi saksi bisu tempat berkenalan keduanya.

Sayang, Rize ternyata ghoul alias monster pemakan manusia. Akibatnya, Kaneki terjebak di antara dunia manusia dan ghoul. Disutradarai Kentaro Hagiwara, film ini dibintangi Masataka Kubota yang terkenal dengan perannya sebagai Light Yagami dalam serial televisi live-action Death Note, Fumika Shimizu, Yu Aoi, Nobuyuki Suzuki, dan Yo Oizumi.

Saat membuat film itu, Kentaro berusaha memuaskan para fan komik orisinalnya. "Jadi saya berusaha membuat sesuatu yang dapat ditonton dan dinikmati para fan di seluruh dunia," ujarnya.

Kostum para karakter diciptakan perancang busana Jepang, Masanori Morikawa, pendiri label Christian Dada. Lagu tema film "Banka" karya Illion alias Yojiro Noda, penyanyi utama grup band RADWIMPS. Sebagaimana dilansir ANTARA, "Tokyo Ghoul" kini tengah diputar di Cinemaxx Theaters dan Platinum Cineplex. (*)

Simak artikel hiburan lain di sini: 4 Aktris Hollywood Kritik Seksisme Di Industri Film.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH