Tokoh Terhormat Palangkaraya Titip Pesan ke Sandiaga, Apa Saja Isinya?

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Senin, 04 Februari 2019
Tokoh Terhormat Palangkaraya Titip Pesan ke Sandiaga, Apa Saja Isinya?
Sandiaga Uno bersama Nihin, salah satu tokoh agama yang dihormati di Palangkaraya (Tim media Prabowo-Sandi)

MerahPutih.com - Calon Wakil Presiden Nomor 02, Sandiaga Uno bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat mantan Bupati Barito Utara dua periode, yang juga pernah menjabat sebagai Sekretaris daerah, DJ Nihin di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (4/1). Sandi diterima hangat oleh Nihin dan keluarganya.

Nihin yang kini menjadi salah satu tokoh agama yang dihormati di Palangkaraya, menitipkan pesan agar Sandi memperhatikan rakyat dengan sebaik-baiknya.

“Saya ada tiga pesan buat Pak Sandi. Pertama, ciptakan rasa aman, kedua mendengarkan apa yang diinginkan rakyat, dan ketiga menciptakan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia agar tercipta Indonesia yang adil dan makmur,” ucap Nihin.

Sandi mengaku tidak akan melupakan harapan dan pesan dari Nihin. Mantan wakil gubernur DKI ini berjanji, jika terpilih akan mewujudkan akan mewujudkan pesan itu.

Sandiaga Uno bersama Nihin, salah satu tokoh agama yang dihormati di Palangkaraya (Tim media Prabowo-Sandi)

“Apa yang disampaikan Pak Nihin menjadi tekad Prabowo Sandi untuk Indonesia menang. Indonesia yang lebih baik dari sekarang. Aman dalam mencari dan menciptakan lapangan kerja, sejahtera karena harga-harga kebutuhan pokok yang stabil serta terjangkau. Terima kasih atas masukannya,” jelas Sandi.

Ratusan masyarakat berkumpul di rumah tersebut. Termasuk juga perwakilan partai koalisi. Warga sekitar heboh begitu Sandi keluar rumah untuk melanjutkan kegiatannya menyerapnaspirasi di Palangkaraya. Mereke berebut untuk mendapatkan momen swafoto dan berjabat tangan.

Lisa, salah seorang warga di sana, nekat menerobos kerumunan dan memberikan amplop pada Sandi. “Ini pak sumbangan dari saya untuk dana perjuangan bapak. Semoga menang pak, ini ikhlas pak, jangan dilihat dari jumlahnya,” ucap Lisa.

“Sumbangan ini akan saya laporkan ke BPN bahwa ada Bu Lisa dari Palangkaraya yang menyumbang dana kampanye. Saya tidak akan melihat nilainya. Tapi keikhlasan bu Lisa sudah menggetarkan saya,” kata Sandi. (Pon)

#Sandiaga Uno #Palangkaraya
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan