Tokoh Agama hingga Wartawan di Tangerang Disiapkan Terima Vaksinasi COVID-19

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 16 Februari 2021
Tokoh Agama hingga Wartawan di Tangerang Disiapkan Terima Vaksinasi COVID-19
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Foto: ANTARA

MerahPutih.com - Pemerintah Kota Tangerang menegaskan proses pemberian vaksin COVID-19 kepada para tenaga kesehatan yang bertugas di wilayah Kota Tangerang telah sampai 100 persen di sesi pertama.

Saat ini, proses pemberian vaksin sesi dua bagi para tenaga kesehatan di Kota Tangerang tengah berjalan dan sudah mencapai 50 persen.

Baca Juga

Petugas Publik dan Lansia Segera Divaksin, Diharap Selesai Bulan Mei

Atas dasar itu, Pemerintah Kota Tangerang kini telah menyiapkan pemberian vaksin COVID-19 kepada para petugas yang berada dan bekerja di sektor pelayanan publik.

"Seperti wartawan, guru, TNI, Polri, DPR, DPRD, tokoh agama, pejabat daerah, ASN, BUMN, BUMD, Satpol PP, pedagang pasar, petugas pariwisata, Organda, dan ojek taksi daring," Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (15/2).

Pixabay/Alexandra_Koch
Ilustrasi vaksin COVID-19. Pixabay/Alexandra_Koch

Politisi Partai Demokrat itu menyiapkan proses pemberian vaksin bagi pekerja di sektor pelayanan publik yang diperkirakan berjumlah 110.000 orang.

Arief sendiri berharap masyarakat di Kota Tangerang dapat mensukseskan program vaksinasi sebagai salah satu bentuk bela negara dalam menghadapi pandemi COVID-19.

"Tidak perlu khawatir, ini menjadi kewajiban bagi setiap masyarakat agar pandemi bisa segera dilewati," pungkas dia. (Knu)

Baca Juga

Kemenkes Pastikan Tidak Buru-buru Beri Sanksi Pada Penolak Vaksinasi COVID-19

#COVID-19 #Vaksin Covid-19 #Wali Kota Tangerang
Bagikan
Bagikan