Toilet Teraneh, Ada 'Wanita' Seksinya yang Bikin Cowok Malu Buang Air Kecil

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Sabtu, 28 Maret 2015
Toilet Teraneh, Ada 'Wanita' Seksinya yang Bikin Cowok Malu Buang Air Kecil
Patung wanita seksi di toilet pria (mirror)

MerahPutih Internasional - Sebuah restoran di kota Taiyuan, Tiongkok mempunyai toilet yang bisa dibilang paling aneh sedunia. Pasalnya, dalam toilet tersebut terdapat deretan wanita cantik nan seksi.

Seperti yang dilansir Mirror, wanita seksi tersebut adalah patung yang sengaja ditaruh oleh pihak restoran di toilet laki-laki. (Baca: Video Aktivitas Gaib di Rumah Ini Sangat Menyeramkan)

Para pengunjung laki-laki mengkalim patung tersebut berbusana tipis dekat urinal yang begitu mengganggu mereka. Mereka merasa tidak nyaman dan tidak bisa membebaskan diri, merasa terbatas dan malu.

Mereka juga mengeluhkan tidak bisa buang air kecil karena patung-patung wanita cantik itu tampak seperti wanita asli yang terlalu seksi. (Baca: Aksi Nekat 2 Wanita Bugil yang Keliaran di Jalan)

"Aku berjalan kembali keluar ketika aku melihat perempuan di sana karena aku pikir pada awalnya aku di tempat yang salah, tapi aku menyadari itu adalah tempat yang benar dan saya mencoba untuk buang air kecil, tapi tidak bisa.” Ujar Sun Kao, salah satu pelanggan.

Toilet restoran dengan fasilitas patung wanita seksi itu ternyata cepat menyebar di media sosial. Namun, sampai saat ini belum diketahui tujuan restoran meletakkan patung-patung seksi tersebut di toilet pria.

#Berita Unik #Restoran Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan