Étoile Dance Center Ajak Dancer dan Pencinta Hip-Hop Ikut Workshop Tari

Rina GarminaRina Garmina - Jumat, 07 Juli 2017
Étoile Dance Center Ajak Dancer dan Pencinta Hip-Hop Ikut Workshop Tari
Étoile Dance Center menggelar workshop dengan menghadirkan dua dancer berskala internasional. (Foto: Instagram/@etoiledancecenter)

Bagi Anda pencinta dansa, tentu sering mendengar musik beraliran hip-hop. Genre musik yang mulai tumbuh sekitar 1970-an itu memiliki musik yang nge-beat sehingga asyik bila disetel sebagai pengiring dansa. Bila Anda memang senang dansa dan menyukai musik hip-hop, pada Sabtu, 8 Juli 2017 akan ada workshop dansa yang diadakan Étoile Dance Center.

Workshop yang diadakan mulai pukul 14.00 WIB itu dibagi menjadi tiga sesi. Sesi pertama mengangkat tema Rhythm & Groove dan dibawakan oleh Darren dt. Penari hip-hop asal Singapura ini telah menjadi dancer profesional selama 11 tahun dan merupakan bagian dari Soul Brothers International. Saat workshop diadakan, ia akan menyampaikan materi mengenai "Rhythm & Groove".

Sesi pertama ini berlangsung sejak pukul 14.00 hingga 15.45 WIB. Setelah itu dilanjutkan sesi kedua dengan pemateri Brooklyn Terry yang membawakan tema khusus "Hip-Hop". Brooklyn juga akan memberi materi mengenai "Theory & Movement" pada sesi ketiga. Terry "Brooklyn Terry" Wright merupakan dancer berbakat kelahiran Brooklyn, New York, yang memulai karier dansanya pada usia 21 tahun.

Jika melihat profil kedua dancer tersebut, Étoile Workshop Series menarik diikuti. Terutama oleh para dancer dan pencinta hip-hop. Bila tertarik, Anda dapat datang langsung ke Étoile Dance Center di Ruko Paramount Gadget A/21-23, Gading Serpong, Tangerang. Registrasi bisa melalui Revi di 0811.103.00.13.

Baca juga kegiatan lain Étoile Dance Center pada artikel Étoile Dance Center Buka Kelas Tari Waacking.

#Dancer
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan