Game

Toge Productions Masuk Nominasi Indie Game Award 2023

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 14 Desember 2022
Toge Productions Masuk Nominasi Indie Game Award 2023
Siap bawa gim tanah air untuk mendapatkan penghargaan di Indie Game Award 2023. (Toge Productions)

DEVELOPER tanah air Toge Productions tak hanya mendapat sorotan para gamer di dunia berkat The Game Awards. Penghargaan itu memberikan pamor kepada Indonesia, bahkan untuk penggarap gim indie. Toge Productions mampu memborong banyak nominasi penghargaan, termasuk di event Indie Game Award dari Taipei Game Show 2023.

Event ini diadakan oleh Taipei Game Show pada tahun 2023 mendatang. Menurut laman IGN, mereka telah menyaring hingga 28 gim dari 15 negara untuk berkontribusi di dunia gim indie. Jumlah tersebut adalah rekor terbaru untuk penghargaan ini.

Baca Juga:

'Pokemon Scarlet & Violet TCG' International Hadir dengan Silver Border

game
Penghargaan untuk developer gim yang gelar oleh Taipei Game Show untuk showcase gim indie terbaru (Taipei Game Show)

Selain uang, gim pemenang berhak tampil pada showcase untuk Taipei Game Show 2023.

Gim dari Indonesia, Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly milik Toge Productions hadir bersamaan dengan A Space for the Unbound milik developer Mojiken Studio. Gim A Space for the Unbound adalah gim yang menjadi showcase di beberapa event gim skala internasional.

Kedua gim tanah air itu mendapatkan nominasi penghargaan pada kategori Best Narrative. Kemudian A Space for the Unbound mendapatkan nominasi untuk Best Audio. Dua gim ini akan bersaing dengan gim Asia Tenggara lainnya, yang salah satunya adalah Pastry Panic dari developer asal Singapura Yong Zhen Zhou.

Baca Juga:

Dead Island 2 Hadirkan Berbagai Kekuatan Super Unik dan Alexa

Event gim kelas Asia ini akan hadir secara online dan offline, kemudian bisa ditonton di 35 negara secara langsung. Pendaftaran untuk penonton dibuka oleh umum untuk kelas bisnis hingga 30 Januari 2023 mendatang.

Coffee Talk adalah gim indie garapan Toge Productions. Gim ini untuk kamu yang ingin mengasah konsentrasi dan sosialisasi. Sebagai barista di kedai kopi, banyak tamu yang datang dari yang hanya sekedar memesan kopisampai mereka yang memberikan kisah senang atau pilu.

Sekuel terbaru ini, Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly menghadirkan lebih banyak pelanggan dengan kompleksitas permasalahan. Bahkan kamu bisa melihat bukan hanya manusia saja, namun makhluk lain dengan cerita unik dengan pesanan kopi yang lebih rumit. (dnz)

Baca Juga:

'Monster Hunter Rise' Versi PlayStation dan Xbox Hanya Rilis secara Digital

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan