Tobey Maguire akan Memerani Charlie Chaplin di 'Babylon'

Andrew FrancoisAndrew Francois - Selasa, 03 Mei 2022
Tobey Maguire akan Memerani Charlie Chaplin di 'Babylon'
Tobey Maguire akan berperan sebagai Carlie Chaplin dalam film 'Babylon'. (Foto: Collider)

BERDASARKAN cuplikan yang dirilis pada ajang CinemaCon, telah dikonfirmasi bahwa Tobey Maguire akan berperan sebagai ikon film bisu Charlie Chaplin dalam film Damien Chazelle yang akan datang Babylon seperti yang dikutip dari Collider.

Sebelumnya sudah diketahui bahwa Maguire akan bermain dalam film tersebut namun belum diketahui karakter siapa yang akan diperaninya. Peran tersebut sangat menarik karena kepandaian dan bakat Maguire sebagai aktor dan momentum tepat saat Ia mengulangi perannya sebagai Peter Parker di 'Spider-Man: No Way Home.

Cuplikan yang diputar di CinemaCon tersebut membeberkan beberapa aktor lainnya yang akan bermain dalam film tersebut. Seperti Brad Pitt sebagai aktor film bisu John Gilbert, Margot Robbie sebagai Clara Bow seorang aktris ikonik yang dikenal sebagai The It Girl dari Hollywood.

Baca juga:

Ada Charlie Chaplin di Konser Boyzone!

Film 'Babylon' akan mengambil latar tempat dan waktu Hollywood tahun 1920-an. (Foto: Unsplash/Vincentas Liskauskas)

Film Chazelle berikutnya akan mengambil Hollywood pada 1920-an sebagai latar tempat dan waktu sehingga pemilihan aktor aktris tersebut sebagai pemeran tak terlalu mengejutkan.

Film Babylon menjadi tanda awal dari kemitraan antara Maguire dan sutradara sebab dirinya merupakan produser film tersebut. Penggemar tentu sudah tak sabar menanti film tersebut terlebih diperani oleh aktor dan aktris kenamaan Hollywood.

Pitt, Robbie, dan Maguire akan memimpin peran ansambel. Ini berarti ketiganya akan menjadi bintang utama dan mendapat durasi layar yang sama. Mereka akan ditemani Li Jun Li, Jovan Adepo, Katherine Waterston, Flea, Samara Weaving, Lukas Haas, Rory Scovel, P.J. Byrne, Spike Jonze, Chloe Fineman, Jeff Garlin, dan Jean Smart.

Baca juga:

Selamat Ulang Tahun Charlie Chaplin! Lihat Lagi 4 Film Bisu Klasik Terbaiknya

Tobey Maguire akan memerani Charlie Chaplin pada film 'Babylon'. (Foto: Collider)

Tak satu pun dari peran mereka yang diketahui meski rekaman CinemaCon mengungkapkan bahwa Max Minghella akan memerani Irving Thalberg, produser film yang dikenal di Hollywood sebagai The Boy Wonder. Film tersebut diprediksi akan mencakup skala besar dengan durasi hingga tiga jam dan lima menit.

Babylon merupakan film pertama Chazelle sejak film biografi Neil Armstrong First Man yang dirilis pada 2018 dan dibintangi Ryan Gosling. Dia kemudian benar-benar masuk ke arus utama film Hollywood dengan debut film fitur Whiplash yang membuat J.K. Simmons meraih Academy Award pertamanya.

Dia menjadi begitu dikenal sejak perilisan film La La Land yang juga diperani Ryan Gosling dan membawanya ke penghargaan Academy Award sebagai Sutradara Terbaik. Film tersebut juga meraih rekor dengan 14 nominasi Academy Award dan memenangi enam di antaranya. (waf)

Baca juga:

Tobey Maguire dan Willem Dafoe Pecahkan Rekor Berkat 'Spider-Man: No Way Home'

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan