TNI-Polri Gelar Pernyataan Resmi Ledakan Monas di Tenda Putih Anggota garnisun korban ledakan di Monas di bawa ke RSPAD. Foto: Net

Merahputih.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono direncanakan bakal menggelar konferensi pers terkait ledakan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat pagi tadi.

"Teman-teman nanti kumpul di tenda pospam atau tenda putih Pangdam dan Kapolda akan rilis," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (3/12).

Sebuah ledakan terjadi kawasan Monas namun belum ada keterangan resmi terkait penyebab peristiwa tersebut.

Polisi sendiri langsung memasang garis polisi di lokasi ledakan dan melakukan olah TKP. Dari informasi, satu orang jadi korban ledakan.

Lokasi ledakan. Foto: Net

Sementara, Kawasan Monumen Nasional (Monas) disterilkan pascaledakan yang terjadi pagi tadi. Bahkan, Polisi menutup jalan sepanjang depan Istana Merdeka, atau jalan Medan Merdeka Utara.

"08.37 WIB Polri melakukan rekayasa dengan menutup jalan dari arah Medan Merdeka Timur mengarah Jalan Medan Merdeka Utara," demikian pengumuman yang dikutip melalui laman @TMCPoldaMetro, Selasa (3/12). (Knu)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH