TNI Halau Pelajar dan Masyarakat untuk Solat Magrib Ratusan Tentara Nasional Indonesia (TNI) menghalau pelajar. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Ratusan Tentara Nasional Indonesia (TNI) menghalau pelajar yang berkerumun di kawasan jembatan Pertamburan, Jakarta Barat, Senin (30/9).

Mulanya para pelajar dan masyarakat berkumpul di kawasan Pertamburan itu. Mereka para pelajar sedianya ingin menuju DPR/MPR RI untuk menyampaikan tuntutannya bersama mahasiswa.

Baca Juga:

Polda Metro Jaya Diserang Gerombolan Anak STM

Namun karena aparat kepolisiam sudah melakukan blokade di jembatan menuju DPR akhirnya para siswa itu berkerumun di lokasi Pertamburan.

Ratusan Tentara Nasional Indonesia (TNI) menghalau pelajar. (MP/Asropih)
Ratusan Tentara Nasional Indonesia (TNI) menghalau pelajar. (MP/Asropih)

Hingga sekitar pukul 17.30 WIB ratusan aparat TNI yang berjaga di lokasi mengusir para pelajar dan masyarakat. Mereka menghalau siswa yang tengah duduk dan istirahat.

Tak hanya pelajar TNI juga mengusir para masyarakat yang menggunakan kendaraan pribadi yang tengah melihat aksi demonstrasi para pelajar.

Baca Juga:

Jokowi-Prabowo Antek Modal Asing

Para tentara yang dilengkapi helm tak hanya sekedar mengusir mereka menyarankan kepada pelajar untuk melaksankan solat magrib dan pulang kerumah.

"Sudah-sudah pulang sana kerumah masing-masing. Sudah sana solat dulu," pinta aparat TNI. (Asp)

Baca Juga:

Teriakan 'Jokowi-JK Boneka Amerika' Bergemuruh di Langit Gambir

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH