TKN Nilai Kunjungan 1000 Titik Cawapres Sandiaga Pencitraan dan Tebar Kebohongan Wakil Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding

MerahPutih.com - Wakil Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding menyebut, keberhasilan Cawapres Sandiaga Uno mengunjungi 1000 titik wilayah tanah air hanyalah pencitraan dan narsis numerik.

Buktinya, banyak titik yang dikunjungi tidak ada solusi yang disampaikan kecuali menebar kebohongan dan bermain sandiwara.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding

"Dari beberapa kunjungan Sandi ini lebih kepada bentuk narsisme saja," kata Karding di Jakarta, Selasa (8/1).

Lagi pula, kunjungan 1000 titik terbilang sangat sedikit jika dibandingkan luas wilayah Indonesia. Kata Karding, Sandiaga hanya menunjukan narsisme artinya pencitraan seakan-akan digambarkan dengan jumlah nomor 1000.

"Kalau kunjungan hanya menunjukkan bagaimana berwudhu yang salah kemudian bagaimana melangkahi makam untuk apa itu justru kontraproduktif," ucap Karding.

Lebih lanjut, kalaupun ada yang disampaikan kepada masyarakat kemungkinan soal oke oc. Program gagal di Ibu kota.

"Oke OC juga di Jakarta juga belum ada buktinya bahkan banyak yang tidak berhasil sehingga sebenarnya yg diperlukan tiap kunjungan itu memberi dampak memberi berkah, memberi manfaat atau memberi pikiran solusi yang diberikan kepada masyarakat," tambahnya.

Cawapres Sandiaga Uno
Cawapres Sandiaga Uno

Jadi, kalau kunjungan ke 1000 titik tidak memberikan solusi dan manfaat bahkan terkesan lebih kepada narsis sama saja bohong.

"Jadi sekali lagi, kunjungan yang disimbolkan dalam 1000 titik itu hanya pencitraan atau narsis numerik," pungkas Politisi PKB. (Fdi)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH