TKN Bocorkan Fokus Bahasan Joko Widodo di Debat Kedua

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Rabu, 06 Februari 2019
TKN Bocorkan Fokus Bahasan Joko Widodo di Debat Kedua
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto. Foto: ist

Merahputih.com - Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo akan fokus membahas masalah pembangunan sumber daya manusia (SDM) di debat kedua mendatang. Topik ini akan menjadi salah satu yang dibahas mendalam oleh capres nomor urut 01 mengingat begitu pentingnya persoalan tersebut.

Tanpa mengenyampingkan tema lain, semua tema sudah menjadi pekerjaan harian Jokowi selama menjabat sebagai presiden. Sehingga Jokowi akan menyampaikan semua dasar-dasar pembangunan yang sudah diletakkannya.

"Dan utamanya ke depan bagaimana yang akan dilakukan dalam meletakkan pembangunan sumber daya manusia. Ini akan dibahas," ujar Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto KristiyantoHasto kepada wartawan, Rabu (6/2).

Hasto mengatakan, persoalan SDM merupakan salah satu urat nadi utama dalam aspek strategis terkait dengan kebijakan energi, lingkungan, pangan serta infrastruktur. Kolaborasi infrastruktur dasar dan SDM handal akan makin memajukan Indonesia ke depan.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan keterangan pers kepada awak media di Jakarta (Foto: MP/Ponco Sulaksono)

Disinggung soal strategi baru di debat kedua, tentunya akan ada target baru yang ditetapkan. Namun semua akan berinti pada penampilan debat yang menyampaikan gagasan dengan baik.

"Jadi tetap muaranya adalah memberikan gagasan yang terbaik, sesuai dengan tema di dalam debat," kata Hasto.

Sekedar informasi, debat capres kedua akan digelar di Hotel Sultan Jakarta pada 17 Februari 2019 mendatang. Di debat kali ini hanya akan menampilkan capres dari kubu masing-masing.

Adapun tema yang diusung seputar pangan, energi, Infrastruktur, dan sumber daya alam (SDA). (Fdi)

#Hasto Kristiyanto #Jokowi #Debat Capres-cawapres
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan