Titiek Soeharto Komentari Prabowo yang Jadi Menteri Jokowi Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto semasa kampanye Pilpres 2019 (Foto: Divisi Media dan Komunikasi BPN)

MerahPutih.Com - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto turut berkomentar soal keputusan Prabowo Subianto masuk kabinet Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Titiek berharap Prabowo bisa memberikan manfaat kepada rakyat setelah dilantik menjadi Menteri Pertahanan.

"Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat semuanya," kata Titiek usai bertemu dengan jajaran elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

Baca Juga:

Prabowo Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Titiek Soeharto: Nggak Ada Kado, Duitnya Habis Buat Kampanye

Menurut Titiek, rakyat menyambut baik keputusan Prabowo tersebut. Dia menyebut sambutan rakyat positif setelah Prabowo ditunjuk menjadi Menhan.

Titiek Soeharto menyambut positif keputusan Prabowo menjadi menteri Jokowi
Prabowo bersama Titiek Soeharto dalam sebuah acara di Kantor BPN beberapa waktu lalu (Foto: Divisi Media dan Komunikasi BPN)

"Terlihat sambutannya baik, ya, dari masyarakat. Mudah-mudahan bermanfaat," ujarnya.

Mantan istri Prabowo ini meyakini eks Danjen Kopassus itu bisa melaksanakan tugas sebagai Menhan dengan baik. Terlebih, lanjut Titiek, Prabowo punya komitmen tinggi untuk memajukan bangsa dan negara.

"Yang penting, kalau diketahui bahwa Pak Prabowo di mana pun, mau di 01 atau 02 yang penting badannya merah putih. Jadi, semua pengabdian untuk rakyat, ya," pungkasnya.

Baca Juga:

Hadiri Aksi Unjuk Rasa Depan Bawaslu, Titiek Soeharto: Rezim Ini Parah

Diketahui, pada Pilpres 2019, Partai Berkarya menjadi salah satu pendukung Prabowo-Sandi. Namun setelah pilpres rampung, Prabowo merapat ke koalisi pemerintahan Jokowi-Ma'ruf. Bahkan, eks Danjen Kopassus itu kini menjadi Menteri Pertahanan di kabinet rivalnya di Pilpres 2019 itu.(Pon)

Baca Juga:

Sapa Ribuan Massa Prabowo, Titiek Soeharto: Penak Zamane Bapakku To?

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH