Titi Rajo Bintang Berikan Edukasi Seks Pada Anak

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 01 Desember 2015
Titi Rajo Bintang Berikan Edukasi Seks Pada Anak
Titi Rajo Bintang

MerahPutih Artis - Hari Aids yang jatuh pada tanggal 1 Desember. Menjadi pengingat bagi para korban dan peringatan bagi masyarakat atas penyakit ini. Salah satunya adalah penabuh drum Titi Rajo bintang saat ditemui disebuah acara.

Titi pun cukup berempati dengan para korban. Apalagi bagi para korban yang sudah positif mengidap penyakit ini.

"Semoga hari ini membuat kita semua sehat dan tidak sakit, terus sadar akan diri sendiri, yang sakit cepat sembuh tapi aku turut prihatin terhadap teman-teman dan tetap semangat," jelas Titi saat ditemui di Senayan City, selasa (1/11).

Memiliki seorang anak perempuan membuatnya harus berkerja keras. Terutama menjaga komunikasi tentang pergaulan sang anak.

"Tetap komunikasi sama anak dan anggap sebagai teman supaya mereka bisa cerita sama kita, dan mereka juga enggak merasa takut cerita sama ibunya, jangan sampai diem-diem an," tambahnya.

Karena itulah sebagai seorang single parents. Titi pun terus memberikan edukasi kepada anaknya. Terutama tentang pergaulan dan seks.

"Seks itu pilihan ya tapi harus berdasarkan pengetahuan dan harus tau dengan risiko, apalagi saya sebagai ayah dan juga ibu, buat anak saya ya di ingatkan segera, karena kan seks itu tabu dan menurut saya lebih tau dari orang tua dan itu yang harus di terapkan," tegas Titi. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Gaya Hidup Anak Muda Rawan HIV/AIDS
  2. LGBT, Penyumbang HIV/AIDS Terbesar
  3. HIV/AIDS Merebak, Puskesmas Cilandak Tingkatkan Program Layanan
  4. Dokter Luigi: Peringati Hari AIDS Sedunia Sangat Penting
#Hari AIDS Sedunia #Seks #Titi Rajo Bintang
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan