Titi Kamal dan Christian Sugiono Awasi Teknologi Digital untuk Anak Titi Kamal dan Christian Sugiono menjadi CEO Brand Teknologi (Foto: Instagram/@titi_kamall)

TITI Kamal dan sang suami tercinta, Christian Sugiono, enggak hanya terpaku sebagai artis yang berprofesi di dunia hiburan. Kedua sejoli itu coba melebarkan sayap mereka dalam berkarier. Titi dan Christian beberapa waktu lalu mengumumkan mereka menjadi CEO produk teknologi untuk anak.

“Sekarang aku sama Tian kerja kantoran loh! Enggak percaya? Liat aja nih kita pakai employee card-nya @imooindonesia! Penasaran ya aku sama Tian kerja jadi apa? Jadi kita itu jabatannya adalah.... CEO!!!," kata Titi dalam postingan fotonya bersama Christian di akun Instagram pribadinya.

Namun, jabatan CEO yang mereka miliki bukan CEO seperti di perusahaan lain. Jika CEO kepanjangannya ialah chief executive officer. Jabatan CEO yang mereka punya memiliki kepanjangan chief experience officer.

Titi Kamal dan Christian Sugiono
Mereka mengemban tugas sebagai chief experience officer (Foto: Istimewa)

"Eits, ini CEO beda dari yang lainnya. Chief Experience Officer penasaran lagi yaaa apa itu Chief Experience Officer? Ada deh, nanti kalian liat aja sendiri hihihi... Ohya, udah malem nih, mau istirahat cepet ah, soalnya besok mau ngantor Selamat malam semuanya!," lanjut Titi di tulisan captionnya.

Sebagai orangtua keduanya mengaku mengkhawatirkan penggunaan gawai untuk anak. Namun mereka mengatakan bahwa produk watch phone mereka memiliki teknologi internasional. Yang diciptakan untuk anak-anak agar dapat berkomunikasi dengan orangtua walau mereka berada di luar jangkauan.

Baca juga:

Pasangan Artis Titi Kamal dan Christian Sugiono, Kenalkan Anaknya pada Dunia Akting

Bisa melakukan video call
Titi Kamal dan Christian Sugiono menjadi expertise orangtua untuk produk teknologi digital. (instagram@titi_kamall)

Untuk jabatan Chief Experience Officer sendiri, keduanya memiliki tugas melihat produk ini dari perspektif orang tua. (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH