Tiru Adegan Fifty Shades of Grey, Mahasiswa Ikat dan Cambuk Teman Kuliahnya

Ana AmaliaAna Amalia - Kamis, 26 Februari 2015
Tiru Adegan Fifty Shades of Grey, Mahasiswa Ikat dan Cambuk Teman Kuliahnya
Screenshoot YouTube

MerahPutih Internasional - Seorang mahasiswa melakukan kekerasan seksual setelah membaca novel erotis karya E.L. James, ‘Fifty Shades of Grey’ terhadap teman kuliahnya di asrama Universitas of Illinois Chicago, Amerika Serikat.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Mohammad Hossain (19) mengajak seorang mahasiswi ke asramanya, kemudian ia melakukan kekerasan seksual terhadap gadis malang itu dengan mencambukinya seperti adegan dalam novel erotis tersebut. (Baca: Klub Seks ala Film Fifty Shades Of Grey)

Pada awalnya Hossain meminta teman kuliahnya itu membuka pakaian, setelah itu ia mengikatnya dan menyumpal mulutnya menggunakan dasi. Pada mulanya mahasiswi itu setuju untuk membuka semua pakainnya, sampai akhirnya Hossain menyakitinya dengan mencambuk tubuhnya menggunakan ikat pinggang.

Asisten Jaksa Sarah Karr mengatakan, perempuan itu terus menangis saat mahasiswa smester dua jurusan biologi nuklir itu terus memukulinya menggunakan ikat pinggang. Karena perbuatannya itu, Hossain diancam hukuman 10 tahun penjara. (Baca: Perempuan Ditangkap Karena Masturbasi saat Nonton Film 50 Shades of Grey)

Sekedar informasi, ‘Fifty Shades of Grey’ merupakan novel erotis karya E.L. James. Sejak diterbitkan pada 2011, novel ini laris manis di pasaran, peluncuran novel ini pun diikuti berbagai fenomena seksual di Amerika seperti meningkatnya korban pengguna ‘sex toy’, berbagai tindak kekerasan seksual dan sebagainya.

Meski begitu, Hollywood megangkat cerita novel tersebut ke layar lebar. Dibintangi artis cantik Dakota Jhonson dan Jamie Dornan film ‘Fifty Shades of Grey’ telah tayang di Amerika pada 14 Februari lalu. Di Indonesia sendiri film ini tidak lulus sensor karena banyak adegan seksual yang menyimpang dan condong kepada tindak kekerasan seksual.

#Pelecehan Seksual #Fifty Shades Of Grey #Dakota Johnson
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan