Tipu Daya Nikita Mirzani dalam Film Sang Sekretaris

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 22 September 2016
Tipu Daya Nikita Mirzani dalam Film Sang Sekretaris
(Foto: Twitter @PathcodeRON)

MerahPutih Film - Satu lagi film karya Sutradara Nayato Fio Nuala berjudul "Sang Sekretaris" dirilis hari ini, Kamis (22/9). Film Sang Sekertaris dibintangi oleh beberapa aktris ternama seperti Nikita Mirzani, Angel Karamoy, Rico Verald dan Riza Sanjaya.

Sang Sekertaris merupakan sebuah film yang bercerita tentang seorang pria sukses bernama Reno yang diperankan oleh Rico Verald, Pria sukses tersebut telah memiliki seorang istri bernama Clara yang diperankan oleh Angel Karamoy. Diketahui Reno merupakan seorang pria yang sangat mencintai istrinya begitu juga dengan sang istri.

Namun suatu ketika Reno menerima seorang sekretaris baru bernama Tiara yang diperankan oleh Nikita Mirzani. Ternyata datangnya Tiara ke kehidupan Reno menjadi malapetaka yang tak pernah dibayangkan olehnya, Tiara menjebak Reno dengan video intim yang mereka lakukan saat reno sedang mabuk dan memeras Reno menggunakan video tersebut, hal itu membuat kehidupan rumah tangga Reno yang awalnya berjalan harmonis menjadi berantakan.

Penasarankan bagaimana keseruan film Sang Sekretaris? sebelum menonton filmnya, yuk kita lihat dulu Thriller film Sang Sekretaris.

BACA JUGA:

  1. "Athirah", Film Perjuangan Hidup Ibunda Jusuf Kalla
  2. Film Yang Diperankan Aa Gatot Gagal Total
  3. Sutradara Film 'Azrax' : Saya Menyesal Pernah Bekerjasama dengan Gatot
  4. Jadi Saksi, Sutradara film Azrax dan Reza Artamevia Diberikan Pertanyaan Berbeda
  5. Kontroversi Film Bilal di Timur Tengah
#Angel Karamoy #Film Indonesia Terbaru #Nikita Mirzani
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan