Fashion

Tips Tampil Kece Saat Lebaran Ala Ardhito Pramono

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 12 Mei 2021
Tips Tampil Kece Saat Lebaran Ala Ardhito Pramono
Mengintip gaya edgy dari Ardhito Pramono yang bisa menjadi inspirasi outfit lebaran (Foto: istimewa)

MUSISI muda ternama, Ardhito Pramono, tahun ini merayakan lebaran dengan gaya andalannya, gaya simple dengan tone warna kalem senada dengan lagu-lagu yang dibawakannya.

Untuk tampil kece dan stylish saat lebaran. Ardhito membagikan tips untuk lebih edgy dan beda, namun tetap menjaga nuansa keserderhanaan.

Baca Juga:

Ardhito Pramono Rilis Lagu 'Tiger Song (Do The Wiggle)'

Ada sejumlah inspirasi fesyen dari Ardhito Pramono untuk diterapkan sebagai outfit lebaran (Foto: dok. bliblimart)

Seperti yang dilansir dari laman Antara, ada sejumlah inspirasi fesyen item yang bisa diambil sosok Ardhito Pramono yang pertama yakni outer untuk memberikan sentuhan menyegarkan.

Saat lebaran, sebagaian besar laki-laki memilih baju koko untuk dikenakan saat Hari Raya. Sebenarnya, ada pilihan fesyen item selain dengan model baju koko. Kamu dapat memakai outer seperti Ardhito pramono, dengan dalaman kaos ataupun kemeja santai.

Kamu bisa memilih outer berwarna earth tone, ini dapat memberikan nuansa kalem saat berkumpul dengan keluarga. Atau kamu bisa memakai pilihan jaket windbreaker kekinian dengan tulisan nama tokoh Islam.

Untuk bagian bawahan, kamu dapat memilih bawahan yang sedikit berbeda di momen lebaran. Namun, tetap mengutamakan kenyamanan seperti gaya khas Ardhito.

Baca Juga:

Ardhito Pramono Rilis EP Lagu Anak-Anak

Celana sirwal bisa jadi outfit yang cocok saat lebaran (Foto: instagram @samaseofficial)

Kamu bisa memilih celana dengan potongan clean, dengan warna-warna yang netral. Sementara itu, untuk merayakan Lebaran, kamu bisa memakai celana sirwal yang biasa digunakan laki-laki muslim, dengan potongan lurus agar tetap memberikan nuansa formal dan terlihat rapih serta nyaman digunakan.

Kemudian untuk aksesoris yang bisa dimanfaatkan untuk fesyen lebaran yakni peci. Namun saat ini peci sudah ada beragam model, tentunya, bila dipadukan dengan style yang tepat, kamu akan terlihat lebih modern dan edgy.

Pada sejumlah kesempatan, Ardhito Pramono biasa menutup rambut keritingnya dengan topi, dari jenis fedora hingga buckethat. Nah, untuk disesuaikan dengan suasana lebaran, kamu dapat mengadopsi gaya tersebut.

Yakni dengan memakai peci modern yang dipadupadankan dengan pakaian warna polos, agar tidak menimbulkan kesan ramai. (Ryn)

Baca Juga:

Marion Jola dan Ardhito Pramono akan Beradu Akting di 'Cerita Tentang Menyudahi'

#Ardhito Pramono #Tips Lebaran
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan