Tips Tampil Cantik dalam 20 Menit ala Kylie Jenner

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 26 November 2015
Tips Tampil Cantik dalam 20 Menit ala Kylie Jenner
Kylie Jenner. (instagram)

MerahPutih Fashion - Kylie Jenner memang selalu terlihat cantik dalam berbagai kesempatan. Bukan hanya penampilannya yang memukau, tapi riasan wajah atau make up yang digunakan mampu menarik perhatian banyak mata.

Seperti yang dilansir Femalefirst, ternyata Kylie Jenner memiliki rahasia agar bisa selalu tampil cantik maksimal. Melalui website resminya, Kylie Jenner membeberkan tipsnya kepad apara penggemarnya.

Tanpa bantuan asisten make upnya, Kylie Jenner dengan lihai memoles wajahnya dengan pelembab yang kemudian dilanjutkan dengan mengaplikasikan alis dengan eyebrow cream.

"Jangan khawatir jika kamu mengarsir alismu terlalu gelap, cukup sikat saja untuk memperhalus tampilannya," saran Kylie.

Selanjutnya Kylie Jenner melanjutkan dengan contouring. Kylie memilih concealer dari Nars di tulang hidung, dagu, dahi, dan bagian bawah mata untuk membuat 'bayangan' yang mempertegas bentuk wajah.

Selain itu, Kylie juga menunjukkan bagaimana melentikkan bulu mata dan menggunakan eyeshadow warna gelap untuk mempertegas tampilan mata. Langkah akhir, Kylie mengaku melakukan filler bibir pada bibirnya.

Kylie Jenner berbagi tips bagaimana membentuk bibir agat=r telihat penuh dan seksi dengan kekuatan make up. Untuk mendapat make up sempurna seperti itu Kylie Jenner hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit.

 

BACA JUGA:

  1. Ini Rahasia Gigi Putih Si Seksi Kylie Jenner
  2. Tren Tato Rambut Terbaru ala Kylie Jenner
  3. Si Seksi Kylie Jenner Pamer Isi Lemari
  4. Tips Jitu Perbesar Payudara Tanpa Operasi Ala Kylie Jenner
#Make Up #Kylie Jenner
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan