Fashion

Tips Padu Padan Busana Anak Untuk Lebaran

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 28 April 2022
Tips Padu Padan Busana Anak Untuk Lebaran
Kenali tips padu padan fashion anak (Foto: Pixabay/lethanstudio)

HARI RAYA Idul Fitri merupakan momen yang paling ditunggu oleh umat muslim di Indonesia. Biasanya, Lebaran merupakan momen untuk berkumpul bersama orang-orang terkasih untuk bersilaturahmi.

Dalam menyambut kemeriahan Hari Raya, banyak orang yang melakukan padu padan busana untuk tampil memukau di momen yang penuh kemeriahan dan berkah. Namun, terkadang banyak orang tua yang bingung memilih busana yang akan dikenakan oleh keluarga, termasuk untuk si kecil.

Baca Juga:

Bijak Konsumsi Minuman Energi saat Perjalanan Mudik Lebaran

Dress dengan warna cerah bisa menjadi pilihan (Foto: pixabay/ptksgc)

Seperti yang dikutip dari siaran resmi babyshop, ada sejumlah tips padu padan busana si kecil yang modis namun nyaman digunakan saat Lebaran.

Tips pertama, pilih warna cerah dan trendi untuk menghadirkan keceriaan. Kamu bisa melihat tren warna terbaru untuk salah satu refrensi seru untuk dieksplorasi. Menurut pilihan tren warna tahun ini oleh pakar warna, pilihan warna dengan aksen gold, biru langit dan warna pastel, bisa kamu aplikasikan untuk pilihan baju si kecil.

Selain tampil trendi, ketiga warna itu juga mudah dipadu padankan dengan varian warna cerah lain. Seperti atasan motif, dress, kaos kerah, dan sebagainya. Pastinya si kecil akan semakin kece di hari raya.

Kemudian yang kedua tampil kasual dengan bahan elastis. Bagi si kecil yang aktif, pilihlah busana yang memberikan kenyamanan bagi mereka. Bahan dan material yang digunakan tneunya sangat penting. Pilihlah bahan yang membuat si kecil nyaman bergerak dengan material katun yang dikenal mampu menyerap keringat dengan baik.

Baca Juga:

Daftar Aplikasi Ponsel untuk Mempermudah Perjalanan Mudik Lebaran

Penambahan aksesori bisa mencuri perhatian (Foto: Pixabay/esudroff)

Yang ketiga pilihlah model baju klasik untuk tampil menggemaskan. Tren busana anak tentu terus mengalami perubahan setiap tahun, namun tidak ada salahnya bila kamu kembali ke model busana klasik yang sederhana untuk hari raya tahun ini.

Model baju seperti romper atau jumpsuit bisa menjadi pilihan yang tepat di berbagai situasi. Model busana yang tak lekang waktu ini pun sekarang tampil semakin kekinian dengan berbagai pilihan motif dan variasi warna. Tidak hanya bebas repot, pilihan busana ini juga memberikan kesan rapi dan menggemaskan.

Kemudian keempat yaitu busana senada dengan orang tua dengan motif dan warna yang sama. Tampil serasi dan kompak bersama seluruh keluarga, tentu akan menambah semarak pada momen spesial Hari Raya. Kamu bisa memilih palet warna yang senada untuk si kecil, misalkan bila kamu memakai warna coklat pastel, si kecil bisa tampil serasi dengna pilihan jumpsuit atau dress putih.

Tak kurang yang kelima adalah untuk mencuri perhatian dengan aksesori. Sebagai pelengkap tampilan agar lebih menggemaskan, kamu bisa menambahkan sepatu yang senada dengan baju anak, dan jangan lupa tambahkan aksesoris seperti kacamata, tas, bando atua kasu kaki. Pemilihan aksesori yang tepat bisa membuat tampilan si kecil semakin kece dan modis. (Ryn)

Baca Juga:

Alasan Paling Aman Minta Maaf Enggak Bisa Datang Silaturahmi Saat Lebaran

#Fashion #Lipsus April Puasa #Fashion Anak
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan