Fashion

Tips 'Outfit' Kece untuk Kamu yang Berkepala Plontos

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Sabtu, 24 Agustus 2019
Tips 'Outfit' Kece untuk Kamu yang Berkepala Plontos
Outfit Kece Untuk Kamu yang Berkepala Plontos (Foto: Pixabay/3D_Maennchen)

PUNYA kepala plontos alias gundul? Jangan minder! Kini pria yang plontos justru dinilai lebih tampan oleh banyak perempuan. Apalagi jika paduan outfit yang digunakan tepat. Kamu bisa menarik perhatian banyak orang. Rupanya banyak yang masih bingung outfit seperti apa yang cocok dikenakan. Jika keliru, seringkali penampilan jadi enggak banget.

Melansir dari laman thebaldgent, Kuncinya adalah memadukan warna yang tepat. Selain itu, dibutuhkan pemilihan outfit yang bisa menonjolkan wajahmu dengan cara keren. Tidak boleh lagi asal pilih baju. Yuk ikuti tips di bawah ini supaya tampil kece!

Baca juga:

Kasual dan Menarik, Ikuti 5 Tips Tampil Penuh Gaya untuk Pria

1. Turtle neck

Tips 'Outfit' Kece untuk Kamu yang Berkepala Plontos
Baju model turtle neck (Foto: Pinterest/radwolf)

Jangan bingung saat memilih pakaian. Kamu harus sering hunting baju model turtle neck kece untuk outfit sehari-hari. Bisa lengan panjang atau pendek.

Turtle neck memang paling tepat untuk kamu yang berkepala plontos. Karena model baju ini akan membuat orang fokus terhadap garis wajahmu. Turtle neck juga memberikan kesan elegan. Sehingga kamu akan terlihat keren.

2. Gunakan warna kalem

Tips 'Outfit' Kece untuk Kamu yang Berkepala Plontos
Pilih warna kalem (Foto: Pinterest/instagram.com)

Kamu tidak boleh asal memilih warna. Usahakan untuk memadukan warna-warna kalem seperti abu-abu, hitam, dan pilihan warna pastel. pemilihan warna yang tepat akan membuatmu tampil simpel dan penuh gaya.

Baca juga:

Kombinasi Warna Pakaian Nyentrik yang Ternyata Menarik Dikenakan Pria

3. Aksesoris

Tips 'Outfit' Kece untuk Kamu yang Berkepala Plontos
Memilih aksesoris yang tepat (Foto: Pinterest/kyleghhair.zazzli.ru)

Pemilihan aksesoris yang tepat juga akan menunjang penampilan pemilik kepala plontos. Kacamata hitam dan syal merupakan dua pilihan tepat untuk melengkapi outfit.

Kepala plontos itu justru memberikan kesan yang galak dan tegas. Kacamata hitam akan membuat tampilanmu tidak terlalu tegas melainkan cool dan elegan.

4. Boots

Tips 'Outfit' Kece untuk Kamu yang Berkepala Plontos
Sepatu boots cocok untuk segala outfit (Foto: Pinterest/outfitmax.com)

Orang dengan kepala plontos cenderung terlihat tegas. Sepatu boots bisa dijadikan pilihan sepatu sehari-hari. Selain nyaman digunakan, gaya sepatu boots tidak akan lekang oleh waktu.

Cocok digunakan dalam acara apapun. Menggunakan outfit jenis apapun akan selaras dengan sepatu boots. Jadi, tunggu apalagi? Segera mulai hunting koleksi wajib ini. (mar)

Baca juga:

Pria Modis, 5 Warna Celana Chino Ini Bakal Bikin Penampilanmu Makin Keren

#Fashion Pria #Botak #Kepala Botak #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan