Relationship

Tips Mesra untuk Memastikan Suami Merasa Dicintai

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 30 Mei 2022
Tips Mesra untuk Memastikan Suami Merasa Dicintai
Kenali tips Memastikan Suami Merasa Dicintai (Foto: pixabay/chena)

SEBUAH pernikahan tak selamanya berjalan mulus dan bahagia. Akan ada pasang-surut di kehidupan pernikahan, seperti pertengkaran, perdebatan, amarah, emosi, dan air mata. Namun, setiap masalah tentu ada solusi yang terbaik.

Afirmasi positif serta kata-kata penghargaan sangat diperlukan sebagai solusi untuk menjaga pernikahan agar tetap hidup. Menunjukkan dukungan serta dorongan yang konstan bisa membuat seseorang merasa dicintai dan dihargai.

Baca Juga:

Memetik Pelajaran Berharga Kisah Cinta Habibie-Ainun

Karena itu, seseorang harus selalu tahu cara untuk membuat pasangannya merasa istimewa dan penting. Nah, bagi para istri, berikut tips untuk memastikan sang suami merasa sangat dicintai.

Sering-seringlah mengucapkan 'I Love You' kepada suami (Foto: pixabay/stocksnap)

Seperti dilansir Timesofindia, cara pertama untuk menunjukkan rasa cinta ialah ucapkan I love you sepanjang hari. Teruslah katakan ucapan tersebut kepada suami di siang hari untuk membuatnya merasa dicintai. Ketiga kata khusus itu memiliki efek yang kekal. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan catatan lucu atau romantis agar lebih memberikan kesan positif.

Tips yang kedua yaitu perhatikanlah hal-hal kecil. Mungkin terdengar sepele, tapi hal-hal kecil sangat penting untuk suami. Suami pasti akan menghargai kenyataan bahwa kamu mengingat dan mencatat apa yang dia suka dan tidak suka.

Baca Juga:

Kenali Tanda Hubungan Asmaramu Masih Layak Dipertahankan

Jangan lupa untuk memberikan perhatian kepada suami. (Foto: pixabay/089photoshootings)

Tips ketiga yaitu memberikan perhatian kepada suamimu. Sang suami tentunya menyukai perhatian penuh kamu kepadanya sesekali. Tetaplah bersamanya sepanjang hari, masak makanan favoritnya, atau ajak dia ke restoran favoritnya. Ingat, fokusnya ialah membuat suami kamu merasa istimewa.

Menghibur pasangan hidupmu juga penting. Amat vital untuk mengisi hati suamimu dengan kutipan positif dan pujilah dia terus-menerus. Tentunya suami kamu akan senang mendengar ungkapan motivasi dari kamu. Pujianmu akan sangat berharga baginya. Contohnya, puji suami kamu di depan teman-temanmu dan keluarganya. Dengan begitu, dia akan merasa sangat dicintai olehmu. (Ryn)

Baca Juga:

5 Tips Dahsyat Agar Hubungan Asmara Kamu Langgeng dan Harmonis

#Relasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan