Selebritas

Tips Move On Ala Vanesha Prescilla, Dijamin Hari Ini Langsung Lupa Sama Mantan

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 07 Februari 2020
Tips Move On Ala Vanesha Prescilla, Dijamin Hari Ini Langsung Lupa Sama Mantan
Move on amat mudah menurut Vanesha Prescilla (Foto: MP/Albi)

BUAT kamu yang sedang patah hati, move on itu tidak sulit kok. Kamu bisa melupakan mantan atau masa lalu nan pahit itu asalkan ada kemauan. Kamu juga wajib mengikuti saran artis peran Vanesha Prescilla ini. Dijamin, caranya bikin kamu hari ini langsung lupa sama mantan. Bagaimana caranya?

Menurut pemain film Dilan 1991 itu, cara move on paling mudah ialah dengan melakukan banyak kegiatan. "Tips move on dari aku enggak susah sih, ya menyibukkan diri aja," kata Vanesha saat ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Baca juga:

10 Potret Cantiknya Vanesha Prescilla, Si Milea Pujaan Hati Dilan yang Bikin Baper

Kegiatan yang Vanesha maksud, haruslah yang bermanfaat. Seperti melakukan hobi. Jangan mentang-mentang biar sibuk, kamu jadi melakukan kegiatan yang kurang bermanfaat seperti jalan-jalan ke mal.

"Tapi kalau kita di rumah kaya kita melukis terus belajar musik, mungkin itu kan salah satu distruction yang mungkin bisa buat kita enggak inget lagi lah," saran Vanesha.

Lakukan kegiatan positif untuk melupakan mantan (Foto: MP/Albi)

Tak hanya itu, supaya move on makin mudah, perempuan 20 tahun itu menyarankan agar kamu menghilangkan semua foto mantan di galeri ponsel. Foto dia yang ada di dompet juga buang saja.

Baca juga:

Cerita Vanesha Prescilla Pernah Dikasih Kado Lukisan dari Penggemar

Hapus semua foto mantan! (Foto: MP/Albi)

Kenangan bersamanya dalam bentuk foto hanya akan membuat kamu teringat dia terus. Move on akan makin sulit.

Daripada mengingat mantan, kata Vanesha lebih baik kamu mencintai diri sendiri. Jalan hidupmu masih panjang! "Kan kita harus love our self gitu kan. Jadi, kalau ada yang membuat kita bingung, sakit hati terus-terusan, ngapain diikutin gitu. Jadi ya hapus ajalah, move on!," tuturnya dengan tegas.

Vanesha pun merasa terbantu dengan kehadiran google tools. Aplikasi tersebut memudahkan dia untuk menghapus foto-foto mantan. "Ini dibuat kayak bisa mendetect muka orang di foto yang mau kita hapus fotonya," tukasnya.

Apakah sahabat Merah Putih sudah move on dari masa lalu? (ikh)

Baca juga:

Sudah 'Move On' dari Mantan? Jawabannya Bisa Ketemu Lewat 6 Pertanyaan Ini

#Vanesha Prescilla #Move On
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan