Tips Miliki Kulit Wajah Merah Merona dalam Hitungan Minggu

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 04 April 2017
Tips Miliki Kulit Wajah Merah Merona dalam Hitungan Minggu
Ilustrasi Masker (Foto: Femaledaily)

Dapat memiliki kulit wajah yang cantik dan merah merona merupakan imipian bagi setiap wanita. Untuk itu, banyak sekali cara yang ditempuh agar seorang wanita bisa memiliki yang wajah cantik dan merah merona.

Kebanyakan dari wanita masa kini hanya mengetahui cara cepat mendapatkan kulit wajah yang cantik dan merah merona dengan menggunakan berbagai produk cream berbahan keras yang justru nantinya akan menimbulkan efek samping yang buruk pada kulit wajah Anda.

Padahal, tak perlu menggunakan berbagai macam produk kecantikan berbahaya ataupun merogoh kocek yang terlalu dalam. Anda bisa mendapatkan kulit wajah cantik dan merah merona dengan cepat hanya menggunakan berbagai bahan alami seperti telur, madu, dan lemon.

Putih Telur

Telur diketahui memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit. Salah satunya telur bermanfaat untuk mengencangkan dan melembabkan kulit wajah Anda. Selain itu, telur juga bermanfaat untuk membuat pori-pori wajah Anda menjadi lebih kecil.

Madu

Sama seperti telur, madu juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit wajah Anda. Madu bisa melembutkan dan melembapkan kulit wajah normal, madu juga bisa mampu membersihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran di wajah Anda.

Lemon

Lemon kaya akan manfaat yang baik untuk kesehatan kulit wajah, beberapa di antaranya seperti, mencerahkan kulit wajah, mengatasi masalah wajah berminyak, menghilangkan komedo dan mengecilkan pori-pori di wajah, menghilangkan flek-flek hitam dan masih banyak manfaat lainnya.

Jika ketiga bahan alami tersebut diolah menjadi sebuah masker wajah, maka Anda akan mendapatkan kulit wajah yang cantik dan merah merona hanya dalam waktu hitungan satu minggu jika menggunakannya secara rutin.

Berikut ini cara membuat masker wajah dari ketiga bahan alami di atas. Caranya sangat mudah kok. Pisahkan putih telur dengan kuningnya, ambil putih telurnya saja, lalu tambahkan 1 sendok teh madu dan 1 sendok teh jus lemon.

Kemudian campurkan ketiga bahan tersebut, madu, lemon dan putih telur secara bersama-sama. Setelah tercampur, Anda bisa langsung menggunakannya ke wajah Anda, cara ini adalah cara alami yang bisa Anda gunakan di rumah, setelah itu tunggu hingga 20 menit agar semua bahan masker wajah yang Anda gunakan menembus ke dalam kulit. Lalu bilas dengan air hangat. Gunakan masker wajah ini setiap hari selama satu minggu dan dapatkan kulit wajah yang cantik dan merah merona seperti yang Anda idamkan.

Lihat tips-tips mengenai kecantikan dan kesehatan di sini: Tips Atasi Masalah Wajah Berminyak Dengan Bahan Alami.

#Tips & Trik #Tips Kesehatan
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan