Menghadapi Pacar yang Sering Mengancam Putus, Jangan Emosi Lihat masalahnya dengan kepala dingin. (Foto: Pixabay/Stocksnap)

MEMBINA sebuah hubungan asmara tentunya membutuhkan perjuangan. Terlebih lagi jika kamu kerap bertemu dengan pasangan yang moody. Misalnya saja, setiap kali kamu bertengkar, kamu kerap mendapati ancaman si dia untuk putus dari kamu, padahal saat itu posisinya kamu sedang sayang-sayangnya dengan dia.

Jangan emosi saat pacar mengancam putus. (Foto: Pixabay/Thrienhkien91)

Nah, bagi kamu yang merasakan hal seperti itu, kamu tak perlu khawatir akan ancaman putus dari pasangan. Karena ada beberapa tips ampuh untuk menghadapinya seperti yang dilansir dari Yourtango.

Penasaran apa saja tipsnya? Yuk simak ulasan dibawah ini

1. Jangan Menanggapinya Serius

Jika kamu mendapati ancaman putus dari pacar, kamu tidak perlu menanggapinya serius. Pasalnya ancaman hanya akan menjadi sebuah ancaman, apalagi jika hal itu bukan kali pertama terjadi. Namun lain halnya jika kamu benar-benar ingin putus, kamu dapat mengancam balik.

2. Jangan Emosi

Saat bertengkar banyak pasangan yang saling melontarkan kata-kata kasar. Padahal hal itu hanya akan memperkeruh suasana dan tak menyelesaikan masalah. Suasana tegang, jika dihadapi dengan emosi tak akan ada yang mau mengalah. Jadi cobalah diselesaikan dengan kepala dingin agar tak memperparah situasi.

(Foto: pixabay/concord90)

3. Ajak Berdamai

Ketika si dia mengancam untuk putus, sebaiknya kamu berikan dia perhatian lebih. Janganlah kamu malah cuek dan acuh pada ancaman tersebut, apalagi menganggap remeh. Karena hal itu justru akan memperburuk suasana.

4. Jangan Tambah Masalah

Jika kamu berpikir pergi berduaan dengan orang lain berharap pasanganmu panik dan akan kembali kepadamu. Justru itu salah besar, pasalnya, karena hal yang kamu lakukan itu bisa jadi si dia akan benar-benar meninggalkanmu. Hal itu sama saja dengan kamu menuang bensin diatas bara api.

(Foto: pixabay/darksouls01)

5. Jangan Umbar Masalah

Janganlah kamu membicarakan keburukan pasanganmu dengan teman-teman, apalagi sampai diumbar-umbar di media sosial yang mana semua orang dapat melihatnya. Karena hal itu akan sangat berdampak buruk bagi kelanjutan hubunganmu. Karena pada saat itu banyak orang lain yang mencari celah untuk merebut hatimu atau si dia. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Tak Cuma Untuk Mata dan Kulit, Wortel Juga Bermanfaat untuk Rambut Lho!

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH