Tips Melancong Tetap Keren Ala Top Model Patricia Gouw Patricia Gouw tahu bagaimana tampil keren saat melancong. (Foto: instagram@patriciagouw)

KETIKA hendak melakukan perjalanan jauh kita kerap mengenakan busana senyaman mungkin. Kenyamanan dalam berbusana seringkali diartikan sebagai sikap cuek dan tak peduli penampilan. Padahal siapa bilang bepergian tak bisa gaya? Dengan busana dan aksesoris yang fungsional dan lucu kita bisa loh tampil keren saat di bandara. Penampilan keren kala tiba di bandara biasanya membuat kita lebih percaya diri dan semangat memulai petualangan.

Salah satu publik figur Indonesia yang selalu tampil gaya meskipun berada di bandara adalah Patricia Gouw. Gaya berbusana perempuan bernama asli Patricia Gunawan tersebut tak perlu diragukan lagi. Sebagai jebolan ajang pencarian model kelas dunia, Asian Next Top Model, Patricia tahu bagaimana berbusana yang tepat saat berada di bandara. Tak heran jika penampilannya selalu keren bahkan saat di bandara. Beberapa gaya kerennya ketika di bandara diunggah di sosial media miliknya.

patricia gouw
Patricia Gouw tampil keren di Bandara Bangkok (Foto: instagram@patriciagouw )

Bagi yang ingin tampil gaya di bandara mungkin kau bisa mencontek cara yang dilakukan oleh Patricia. Sebelum berkunjung ke destinasi tujuan biasakan untuk mencari tahu kondisi bandara yang akan ia datangi. Apabila bandara yang akan dikunjungi memiliki lanskap keren, kita bisa merencanakan pakaian yang akan digunakannya setibanya di bandara. "Di Bangkok atau Hongkong bandaranya keren. Biasanya aku siapin pakaian dan alat make up di koper kecil yang aku bawa ke kabin,” jelasnya ketika ditemui di Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

Pilihlah pakaian dan aksesoris berwarna senada supaya terlihat semakin gaya. Bila tak ingin mengenakan aksesoris berlebihan saat melancong, warna pakaian dapat dibuat senada dengan warna koper. Selain itu kita juga bisa menyesuaikan konsep busana dengan tema yang ada di bandara. Misalnya, gaya Patricia yang serba metalik di Bandara Bangkok, Thailand.

patricia gouw
Patricia Gouw berusaha tetap tampil menawan dimanapun berada. (Foto: instagram@patriciagouw)

Selain pakaian dan alat make-up, dirinya juga memasukkan sepatu atau beberapa alat penata rambut seperti catokan, pengeriting rambut, dan hair dryer. Jangan lupa untuk membawa aksesoris yang terlihat trendi namun fungsional. Misalnya, kacamata hitam yang bisa dipakai untuk menangkal sinar matahari atau syal yang digunakan untuk menghangatkan tubuh saat berada di pesawat.

Tak hanya saat di bandara, sebagai seorang model Patricia rupanya juga selalu siap tampil menawan saat berada di dalam pesawat. “ Ketika aku kerja sama dengan China Airlines aku dapat penerbangan di kelas bisnis. Lima jam perjalanan ke Taiwan kita tidak menikmati perjalanan malah foto-foto. Duh kampungan banget!” ujarnya bergurau. (avia)

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH