Tips Makan Aman Buat Para Pria Berewokan

Ana AmaliaAna Amalia - Minggu, 28 Juni 2015
Tips Makan Aman Buat Para Pria Berewokan
Abraresto.com

MerahPutih Kuliner - Bagi kamu para pria berewokan dengan jenggot yang tumbuh lebat di sekitar wajah tapi kamu juga tipikal pria yang hobi kuliner pasti punya masalah yah saat makan dengan bulu-bulu di wajah itu.

Hal yang akan sangat memalukan adalah saat kamu makan bareng pacar atau gebetan tapi ada sisa makanan yang nyangkut di jenggot, itu bisa bikin kamu tengsin abis gak sih?

Kebanyakan pria memelihara jenggot agar napak garang dan macho, untuk itu tanpa harus mengurangi tampilan macho kamu, ini tips makan buat para pria berewokan agar tetap rapih bagaikan seorang true gentleman seperti yang dilansir Abraresto.com.

Jangan biarkan jenggot terurai

Jika kamu tipikal pria berewokan dengan jenggot yang sangat panjang, ada baiknya kamu ikat jenggot panjang kamu saat sedang makan. Meski terlihat agak aneh ini akan lebih baik dibandingkan ada nasi atau makanan lainnya nempel di jenggot kamu. Atau jika kamu tidak mau diikat, coba saja rapihkan jenggot ke bagian sisi kanan atau kiri saat sedang makan.

Hati-hati saat makan mie

Saat sedang makan mie baik ramen, pasta, dan jenis mie lainnya, ada baiknya kamu gulung mie di sumpit atau garpu sebelum masuk ke mulut kamu. Agar bumbu atau saus mie tidak berceceran dan mengotori jenggot kamu.

Saat makan es krim.

Meski tampang garang, siapa sih yang gak suka es krim. Agar cairan es krim yang meleleh tidak mengenai jenggot kamu ada baiknya gunakan tisu untuk menutupi jenggot agar tak kena lelehan es krim yah. Atau jika itu merepotkan, makan es krimnya hati-hati jangan sampai meleleh.

Original artikel dari AbraResto.com, web super lengkap untuk menemukan referensi restoran terkini di Jakarta dan sekitarnya

BACA JUGA:

Tanjung Duren, Surga Kuliner yang Super Ajib

Kuliner Anti Mainstream yang Wajib Kamu Coba

Tips dan Trik Buka Puasa di Restoran Buffet

Tips Berpuasa Sehat Selama Ramadan

Kreasi Sosis Spageti Resep Sahur untuk Si Kecil

#Tips
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan