Tips dan Trik Ampuh untuk Mengajak Gebetan Pergi Kencan Trik dan tips ini ampuh untuk mengajak gebetan pergi kencan (Foto: Pexels/Huy Phan)

MENGAJAK gebetan kencan merupakan hal yang sulit dan bahkan memerlukan waktu yang cukup lama untuk menentukan keputusan, tapi itu memang wajar kok. Kamu juga akan memikirkan jika tawaran yang akan kamu berikan ditolak, namun jika hal tersebut terjadi, apakah dia yang tidak mau atau ada yang salah dengan caramu mengajaknya? Untuk kamu yang ingin mengajak seseorang untuk pergi kencan, kamu harus tahu tips dan trik ampuh yang bisa membuat gebetanmu sulit untuk menolaknya.

1. Mulai dari basa-basi

Tips dan Trik Ampuh untuk Mengajak Gebetan Pergi Kencan
Mulai percakapan dengan basa-basi sebelum mengajak kencan (Foto: Pexels/rawpixel.com)

Basa basi sebelum merujuk ke poin penting merupakan hal yang baik untuk memulai. Seperti halnya menanyakan kabarnya, bagaimana pekerjaannya, atau mungkin sekedar modus belaka seperti meminta suatu hal darinya.

Hal ini biasanya dapat mencairkan suasana antara kamu dan gebetan, sampai akhirnya celah itu terbuka, barulah kamu mengajak sang gebetan untuk pergi berkencan.

2. Tanya dulu sebelum mengajak

Tips dan Trik Ampuh untuk Mengajak Gebetan Pergi Kencan
Tanyakan apakah gebetanmu sibuk atau luang sebelum mengajak kencan (Foto: Pexels/rawpixel.com)

Mengajak gebetan untuk pergi kencan akan memakan waktu, bahkan bisa seharian. Jadi kamu lebih baik tanyakan dulu apakah ia sedang tidak sibuk, jika sibuk sepertinya kamu harus mengatur ulang rencanamu dan menunggu sampai ia tidak sibuk untuk diajak kencan.

Baca juga:

Jangan Lakukan ini Pada Kencan Perdana

7 Pertanyaan Pencair Suasana saat Menjalani Kencan Perdana

Lancar saat Kencan Pertama, Kenapa Si Gebetan Menolak di Kesempatan Berikutnya?

Bertanya dulu sebelum ngajak kencan juga bisa membuatmu terhindar dari penolakan. Disaat kamu mendapatkan waktunya untuk pergi kencan, kamu harus siap sedia dengan segala persiapan seperti pakaian rapi atau wewangian untuk menjadikan kencanmu lebih berarti.

3. Jadilah dirimu sendiri

Tips dan Trik Ampuh untuk Mengajak Gebetan Pergi Kencan
Jangan jadi orang lain, jadilah dirimu sendiri (Foto: Pexels/Jeswin Thomas)

Jadilah seperti dirimu, semakin dirimu percaya diri, Kesempatanmu untuk mengajaknya kencan bisa lebih tinggi. Mungkin banyak beberapa tawaran tertolak karena suasana dalam dirimu tidak cocok dengan dirinya, tapi cara yang satu ini layak untuk dicoba.

4. To the point, dengan cara yang baik

Tips dan Trik Ampuh untuk Mengajak Gebetan Pergi Kencan
Tanyakan langsung pada intinya, tentunya dengan cara yang baik dan benar (Foto: Pexels/bruce mars)

Disaat kamu mengajak gebetanmu pergi kencan. Cobalah untuk menjelaskannya dengan baik dan benar, berkata dengan intonasi yang baik dan tidak terbata-bata. Pastikan ajakan kencan itu terdengar lugas dan jelas, jangan sampai keraguanmu membuatnya berpikir kamu tidak berniat untuk pergi berkencan dengannya. (dnz)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH