Tips Cantik ala Ayushita

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Selasa, 14 April 2015
Tips Cantik ala Ayushita
Ayushita sat ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/4). (MerahPutih/Muchammad Yani)

MerahPutih Celeb - Mempunyai paras cantik alami memang menjadi keuntungan tersendiri bagi seorang wanita. Jika memiliki paras cantik, seorang wanita tidak perlu mengalami kesulitan dalam bermake up. Salah satunya artis sekaligus penyanyi, Ayushita.

Wanita bernama lahir Ayushita Widyartoeti Nugraha ini mengatakan bahwa dirinya tidak pernah membutuhkan waktu lama untuk bermake up. (Baca: Cuci Muka Hanya dengan Air Bisa Bikin Wajah Makin Cantik)

"Aku kalau make up itu enggak butuh lama, paling cuma setengah jam paling lama," ucap Ayushita di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/4).

Ayushita mengatakan bahwa dirinya hanya menggunakan beberapa alat make up seperti mousturizer dan sunblok untuk dipakainya setiap hari. Menurutnya, hal tersebut bagus untuk melindungi kulit dari polusi Jakarta.

"Paling utama aku setiap pagi pakai mousturizer dan sunblok. Aku juga rekomendasiin sama cowok sih. Soalnya polusi di Jakarta itu bahaya banget," ujarnya. (Baca: Obat Tetes Mata Bisa Hilangkan Jerawat Dalam Semalam)

Namun, untuk mendatangi acara-acara formal, Ayushita selalu memilih alat-alat make up yang simpel namun tetap terlihat cantik. "Untuk simpelnya aku cuma pakai pensil alis, maskara, dan lipbam," tandasnya. (yni)

#Make Up #Kecantikan #Artis Lokal
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan