Tips Bugar Usai Melahirkan Ala Istri Pangeran Harry Megan Markle dan Pangeran Harry (Sumber: Instagram/_meghan_harry)

SEMENJAK menjadi anggota Keluarga kerajaan Inggris, mantan artis berkebangsaan Amerika Serikat Meghan Markle semakin menjadi perhatian publik. Misalnya ketika Markle melahirkan bayi laki-laki pada 6 Mei lalu.

Meski telah menjalani proses persalinan yang cukup lama yakni 48 jam atau dua hari, tubuh Markle terlihat tetap bugar. Dilansir dari Indian Express, istri Pangeran Harry ternyata punya treatmen khusus agar tubuhnya tetap bugar. Apa saja itu?

1. Yoga

Yoga (Sumber: Pixabay/leninscape )
Yoga (Sumber: Pixabay/leninscape)

Keluarga kerajaan Inggris memang tak berbicara tentang diet mereka ke media, Markle kerap kedapatan memegang matras yoga. Hal itu mengisyaratkan kalau pemain film Horrible Bosses (2011) ini berlatih yoga untuk menjalani gaya hidup sehatnya.

2. Mengonsumsi minuman hijau

Mengonsumsi minuman hijau (Sumber: Pixabay/marijana1)
Mengonsumsi minuman hijau (Sumber: Pixabay/marijana1)

Pada wawancara di program Today di Amerika, Markle mengatakan kalau ia mencintai minuman hijau. Dibandingkan dengan espresso, perempuan yang kini dikenal dengan Duchess of Sussex itu lebih memilih kale, bayam, dan smoothie apel.

3. Pola makan vegan

Pola makan vegan (Sumber: Pixabay/silviarita)
Pola makan vegan (Sumber: Pixabay/silviarita)

Gaya hidup sehat yang dijalani oleh Markle adalah pola makan vegan. Ia pernah mengatakan kalau memilih pola makan vegan selama seminggu kemudian mengonsumsi produk hewani di akhir pekannya.

4. Konsumsi acai

Acai (Sumber: Dr. Axe)
Acai (Sumber: Dr. Axe)

Pemilik restoran Revitalize ini pernah mengatakan pada E! News tentang seringnya ia mengonsumsi acai beku dan disajikan sebagai smootie dalam mangkuk. Biasanya smootie ala Markle ditaburi granola atau pisang. Setelah itu dicampur dengan buah-buahan lain serta sirup guarana.

5. Mengonsumsi sayuran

Mengonsumsi sayuran (Sumber: Pixabay/RitaE)
Mengonsumsi sayuran (Sumber: Pixabay/RitaE)

Perempuan berambut hitam ini sering berbicara tentang kegemarannya memasak banyak sayuran. Ia mengaku kalau sayuran adalah makanan ringan untuknya. Dari sederet sayuran favorit Markle yakni worter.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH